Siapkan Fasilitas Menginap dan Layanan Terbaik, Sudamala Resort Siap Sukseskan MXGP Lombok 2023 -->

Siapkan Fasilitas Menginap dan Layanan Terbaik, Sudamala Resort Siap Sukseskan MXGP Lombok 2023

Kamis, 15 Juni 2023, Kamis, Juni 15, 2023

 

FOTO. Inilah kamar hotel yang nyaman yang  disiapkan management Sudamala Resort Senggigi di Kabupaten Lobar untuk para wisatawan yang datang. 









MATARAM, BL - Sudamala Resort Senggigi di Kabupaten Lombok Barat (Lobar)menjual paket wisata Motocross Grand Prix (MXGP) Lombok-Sumbawa 2023. 


Paket penjualan itu, dihajatkan untuk mendukung gelaran MXGP Lombok pada 1-2 Juli 2023, yang berlangsung di Eks Bandara Selaparang, Kota Mataram. 


"Jadi, karena lokasi Eks Bandara Selaparang, Kota Mataram tidak jauh dari lokasi kami. Maka, kami siap berkontribusi untuk mendukung event Akbar motocross dunia itu, dengan menyiapkan paket untuk wisatawan yang akan menonton," ujar Asisten Director of Marketing Communication Sudamala Resort, Riska Wandira pada BERITA LOMBOK, Kamis (15/6). 


Menurut dia, lantaran seri balapan MXGP Lombok 2023, baru kali pertama diselenggarakan di Kota Mataram, tentunya hal tersebut menjadi peluang untuk pihaknya ikut berkontribusi menyiapkan paket menginap bagi para wisatawan. 


Terlebih, lokasi hotel juga tidak terlalu jauh dengan venue utama balap motocross dunia tersebut. 


"Kami siapkan harga Rp 1,8 juta per malamnya selama ajang MXGP Lombok. Di paket itu, sudah masuk juga kamar hotel yang include didalamnya sarapan yang lengkap menunya. Yang pasti lebihnya, itu kamar kami yang ada memiliki empat jenis model. Yakni, Lingsar Garden View Suite, Narmada Ocean Suite, Rinjani Villa dan Suranadi One Bedroom Pool Villa," jelas Riska.


"Intinya, kami siapkan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk wisatawan selama di Lombok," sambung dia. 


Terkait untuk wisatawan yang memiliki modal pas-pasan. Sudamala juga menyiapkan paket seharga Rp 150 ribu untuk siapapun wisatawan yang ingin berenang sepuasnya dengan sensasi berenang yang arealnya berdekatan dengan lautan. 


"Jadi, paket ini sudah mulai kita jual sejak saat pandemi Covid-19. Dan, ini membuat kita bisa eksis hingga kini karena wisatawan juga bisa makan usai berenang," kata Riska..


Menyinggung potensi Pulau Lombok. Ia menambahkan, bahwa Lombok merupakan salah satu distinasi wisata yang eksotik, natural, bersih dan tidak terlalu macet. 


Karena itu, Pulau Lombok sangat layak untuk menjadi distinasi menarik bagi pasangan yang baru menikah dan keluarga. 


Hanya saja, harga tiket pesawat menuju Pulau Lombok relatif sangat mahal. 


"Dibandingkan Pulau Bali, Lombok saya kira menjanjikan untuk bisa dikembangkan. Tapi, Pekerjaan Rumah (PR) soal harga tiket pesawat yang masih mahal dari dan menuju ke Pulau Lombok yang perlu menjadi hal yang harus difikirkan oleh pemerintah," ungkap Riska. 


Ia menambahkan, agar wisatawan yang selama ini terkendala tidak bisa ke Lombok lantaran tiket pesawat mahal. Agar mulai menggunakan kapal cepat melalui Pelabuhan Padang Bai di Provinsi Bali. 


"Untuk tamu kami yang datang dari luar negri dan berbagai daerah di Indonesia. Mereka semuanya sudah kita anjurkan, agar sebaiknya menggunakan kapal cepat dari Padang Bai setelah mendarat di Ngurah Rai, Provinsi Bali. Ini karena biayanya sangat murah dan terjangkau," tandas Riska Wandira. (R/L..).

TerPopuler