Dampingi Ketum AHY Daftar ke KPU RI, Lalu Daud : "Ini Bentuk Keseriusan Maju Bacaleg DPR RI Dapil Pulau Lombok" -->

Dampingi Ketum AHY Daftar ke KPU RI, Lalu Daud : "Ini Bentuk Keseriusan Maju Bacaleg DPR RI Dapil Pulau Lombok"

Minggu, 14 Mei 2023, Minggu, Mei 14, 2023

 

FOTO. Bacaleg DPR Dapil Pulau Lombok, H. Lalu Daud Nurjati saat ikut mendaftar ke kantor KPU RI bersama AHY dan rombongan bacaleg DPR lainnya. 










MATARAM, BL - Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil NTB II (Pulau Lombok) Partai Demokrat, HL. Daud Nurjati terlihat ikut membersamai Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mendaftar ke kantor KPU RI. 


Kehadiran Wakil Sekretaris PWNU NTB itu, tidak lain sebagai  bentuk loyalitasnya maju sebagai calon DPR RI.


"Alhamdulillah, saya datang dari Lombok ke Jakarta hari ini, untuk membersamai Ketum AHY mendaftar di KPU RI, adalah bentuk keseriusan saya maju sebagai Anggota DPR RI," ujar Lalu Daud, dalam siaran tertulisnya pada wartawan, Minggu Malam (14/5).


AHY sendiri secara resmi mendaftarkan 580 bakal calon legislatif (bacaleg) 2024 ke KPU hari ini. Salah satunya yang juga turut didaftarkan yakni Waketum Partai Demokrat yang juga adik AHY, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.


Menurut Lalu Daud, dirinya maju sebagai bakal aleg DPR RI setelah dirinya mendapatkan restu dari para tuan guru. 


"Atas restu para tuan guru dan NU, saya mantapkan diri mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI lewat partai Demokrat," ucap dia.


Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) NTB, mengaku, termotivasi mencalonkan diri, lantaran dirinya ingin berkontribusi untuk kemajuan daerah. Hal itu menyusul, banyak potensi di Provinsi NTB yang layak untuk  diperjuangkan secara optimal. Di antaranya, KEK Mandalika, Sirkuit Mandalika hingga destinasi wisata lainnya.


Karena itu, lanjut Lalu Daud, dengan masuk menjadi katagori bacaleg milenial. Lalu Daud, ingin mengajak generasi milenial untuk tidak apatis terhadap politik. 


"Insya Allah, melalui jalur politik, kita bisa memberikan kemanfaatan yang lebih luas. Ini karena banyaknya program yang menjadi kewenangan DPR RI yang bisa di bawa ke daerah," tandas Lalu Daud yang juga menjabat Kepala Badan Pembinaan Jaringan dan Konstituen Demokrat NTB. (R/L..).

TerPopuler