Tindak Lanjut Kerjasama Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Mardiono Serahkan Hasil Rapimnas PPP ke Megawati -->

Tindak Lanjut Kerjasama Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Mardiono Serahkan Hasil Rapimnas PPP ke Megawati

Minggu, 30 April 2023, Minggu, April 30, 2023

 

FOTO. Plt Ketua Umum PPP Mardiono (kiri) saat bersama Ketua Umum PDIP Hj Megawati Soekarnoputri dan Calon Presiden Ganjar Pranowo. 







MATARAM, BL - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyerahkan hasil rapat pimpinan nasional (Rapimnas) kepada Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Prof (H.C) Megawati Soekarnoputri. 


Adapun penyerahan tersebut sebagai bentuk resminya kerja sama politik kedua partai yang dilakukan di kantor DPP PDIP, di Jalan Diponegoro, Jakarta.


“Menyatukan diri dalam gerak kemenangan bersama dengan PDI Perjuangan, karena itulah pada kesempatan ini pula akan dilakukan penyerahan hasil Rapimnas PPP dari Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Bapak Muhammad Mardiono kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Minggu (30/4).


Usai diserahkan, sebagai bentuk syukur jajaran DPP PDIP yang hadir bersama PPP melakukan doa yang dipimpin oleh politikus senior PPP KH Mustofa Aqil Siradj.


“Terima kasih kepada KH Mustofa Aqil Siradj atas doa yang telah disampaikan, menjadi berkat bagi seluruh kerja sama seluruh partai politik ini,” ungkap Hasto.


Setelah itu, pertemuan kedua parpol dalam rangka kerja sama politik ditutup secara resmi.


“Dengan mohon izin dari Ibu Megawati Soekarnoputri dan Bapak Muhamad Mardiono, PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan dalam rangka kerja sama partai politik untuk mengusung Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden untuk diperjuangkan bersama, dimenangkan bersama, di dalam Pemilu pada tahun 2024 mohon izin ditutup,” tandas Hasto. (R/L..).

TerPopuler