Kecam Framing pada Prabowo, HBK : Prabowo adalah Capres Gerindra di Pemilu 2024 -->

Kecam Framing pada Prabowo, HBK : Prabowo adalah Capres Gerindra di Pemilu 2024

Senin, 24 April 2023, Senin, April 24, 2023

 

FOTO. H. Bambang Kristiono (HBK).








MATARAM, BL - Munculnya wacana Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengemuka sebagai Cawapres untuk mendampingi Ganjar Pranowo sebagai Capres PDIP, dinilai mendegradasi Partai Gerindra.


Ketua BPD Partai Gerinda H. Bambang Kristiono (HBK) angkat bicara terkait wacana tersebut.  Menurut Politisi Kharismatik NTB itu, wacana itu adalah upaya black compaign yang merugikan partainya. 


"Ingat Pak Prabowo yang kini menjabat Menteri Pertahanan, adalah Calon Presiden Partai Gerindra. Beliau (Prabowo) bukan sebagai Cawapres tapi Capres yang sudah ditetapkan oleh partai," tegas HBK dalam siaran tertulisnya yang diterima BERITA LOMBOK, Senin malam (24/4). 


Wakil Ketua Komisi I DPR RI itu,  mengecam isu Prabowo Subianto diusung sebagai Cawapres. Hal itu menyusul, semua kader partai di semua wilayah Indonesia sudah mendeklarasikan dan memberi mandat pada Ketua Umum untuk maju sebagai calon presiden (Capres) di Pemilu 2024. 


"Kami mengecam keras aksi framing berita yang ada untuk menjatuhkan nama Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden," kata HBK. 


Pemilik Klub Sepakbola Lombok FC itu memastikan, dirinya akan setia bersama kader Gerindra di NTB untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres di Pemilu 2024. 


Sebab, pemikiran Prabowo sangat dibutuhkan  oleh bangsa Indonesia. "Jadi Pak Prabowo itu saya tegaskan adalah Capres di Pemilu 2024. Kami akan melawan upaya framing yang dapat mendegradasi Pak Prabowo itu. Mengingat, itu adalah info yang menyesatkan," tandas HBK. (R/L..).

TerPopuler