Ketua DPRD NTB Ajak Warga Tingkatkan Kekhusukan Ibadah Selama Ramadhan -->

Ketua DPRD NTB Ajak Warga Tingkatkan Kekhusukan Ibadah Selama Ramadhan

Jumat, 24 Maret 2023, Jumat, Maret 24, 2023

 


FOTO. Hj.Baiq Isvie Rupaeda. 










MATARAM, BL - Ketua DPRD Provinsi NTB Hj..Baiq Isvie Rupaeda mengajak warga di wilayahnya untuk meningkatkan dan memaksimalkan ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.


Hal itu menyusul,  ramadan merupakan nikmat dan anugerah yang besar yang Allah berikan kepada para hamba-Nya. 


"Jadi, agar bulan ramadan penuh hikmah dan berkah untuk umat Islam, marilah kita mengisinya dengan berbagai amal shalih agar semakin dekat dengan Allah SWT, sehingga predikat orang yang bertaqwa bisa tersematkan pada kita yang melaksanakan ibadah secara khusuk di bulan yang mulia ini," ujar Isvie pada wartawan, Jumat (24/3) .


Menurut politisi Golkar itu, ia juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam menciptakan suasana religius guna menjaga kondusifitas di lingkungannya masing-masing selama ramadhan tahun ini. 


"Agar ibadah kita tenang, khusyuk. Semua bisa kerja sama untuk ciptakan suasana religius di wilayah kita masing-masing," kata Isvie. 


Ia menyebutkan bahwa upaya menjaga kesalehan sosial harus bisa terealisasi selama bulan Ramadhan. Salah satunya, yang tidak puasa menghormati yang berpuasa. 


"Begitupun juga sebaliknya, intinya sikap saling membantu pada mereka yang membutuhkan harus kita perbanyak pada bulan ini. Sehingga sikap kesalehan sosial Dalat terwujud," tandas Isvie Rupaeda. (R/L..). 

TerPopuler