Bank NTB Syariah Kembali Resmikan Kantor KCP Wera -->

Bank NTB Syariah Kembali Resmikan Kantor KCP Wera

Selasa, 27 September 2022, Selasa, September 27, 2022

 



FOTO. Puluhan anak yatim ikut serta menghadiri kegiatan tasyakuran dan doa bersama sebagai penanda dimulainya kantor Bank NTB Syariah KCP Wera


 


MATARAM, BL  – Demi memberikan layanan prima, Bank NTB Syariah terus berupaya hadir mendekatkan diri dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Hal itu dibuktikan secara nyata dengan dihadirkannya sejumlah Kantor Cabang Pembantu (KCP) dilingkup Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).


Kini giliran Bank NTB Syariah KCP Wera, Kabupaten Bima yang diresmikan, Senin (26/9). KCP Wera terletak di Jalan Lintas Tawali, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima.


Sama seperti pola peresmian KCP yang lainnya, kegiatan tasyakuran sebagai pembukaan layanan operasional telah dilakukan pada Minggu (25/9) lalu.


Sejumlah acara, di antaranya  doa  bersama, pembacaan surat yasin, dzikir hingga pemberian santunan kepada anak yatim di daerah sekitar telah dilakukan. 


Direktur Utama Bank NTB Syariah, Kukuh Rahardjo, kehadiran berbagai KCP ini merupakan sebagai bentuk komitmen pihaknya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik.


Terutama, dari sisi layanan kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan transaksi. “KCP Wera hadir sebagai bentuk komitmen Bank NTB Syariah untuk terus memberikan layanan prima dalam memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat,” ujar Kukuh dalam siaran tertulisnya, Selasa (27/9). 


Ia berharap, adanya persemian kantor KCP kali ini, akan dapat memberikan semangat baru dan meningkatkan kinerja jajaran PT Bank NTB Syariah. (R/L..).

TerPopuler