Perdana, Ketua Umum IKA Unram Pimpin Rapat di Aula Gedung Baru -->

Perdana, Ketua Umum IKA Unram Pimpin Rapat di Aula Gedung Baru

Kamis, 02 Maret 2023, Kamis, Maret 02, 2023

 

FOTO. Ketua Umum PP IKA Unram Hj. Baiq Isvie Rupaeda saat memimpin rapat perdana IKA Unram di gedung baru. 







MATARAM, BL - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Mataram (IKA-Unram) Hj. Baiq Isvie Rupaeda memimpin jalannya rapat persiapan peresmian gedung IKA Unram di komplek Unram, Rabu Sore (1/3) kemarin.


Menariknya, lokasi rapat dilakukan perdana di aula gedung IKA Unram dengan dihadiri sejumlah panitia peresmian gedung IKA Unram. Yakni, Dr. ROSIADY Sayuthi (Wakil Ketua Umum PP IKA Unram), Baiq Farida, Nurbaya Sari, Bung Arif,  Ismail Marzuki Ajeng Rosalinda, Bung Hedon, Sigap dan Baiq Santi Rengganis. 


Dalam kesempatan itu. Baiq Isvie mengatakan, dirinya sengaja mengundang rapat perdana para pengurus di gedung baru lantaran, ia ingin menunjukkan bahwa progres pembangunan gedung dua lantai  yang dimulai pembangunannya pada ground breaking tanggal 27 Juli tahun 2022, sudah hampir rampung 100 persen progres pembangunan fisiknya. 


"Alhamdulillah kalaupun ada pekerjaan itu, lebih pada sisa pekerjaan yang bersifat ringan saja. Di antaranya, pemasangan jendela yang sisa hanya beberapa ruangan saja," ujar Isvie. 


FOTO. Suasana rapat perdana IKA Unram. 


Ketua DPRD NTB itu, mengatakan, bahwa peresmian gedung IKA Unram akan dilakukan pada Rabu (8/3), Minggu depan. Di mana, skema acaranya akan menghadirkan sebanyak 100 alumni dari berbagai wilayah di NTB dan penjuru tanah air. Serta, doa dan santunan bersama 100 anak yatim piatu. 


"Tapi itu masih rencana kami. Sebab, kepastiannya menunggu juga waktu dari kesiapan Pak Rektor Unram serta sejumlah pihak terkait yang sudah masuk pada list undangannya," kata Isvie. 


FOTO. Inilah aula rapat gedung IKA Unram yang sudah bisa ditempati sebelum diresmikan. 


Ia menambahkan, pembangunan gedung IKA Unram yang kali ini bisa terwujud, adalah tekad dan komitmennya selaku Ketua IKA Unram yang sejak dilantik untuk dapat memastikan mimpi puluhan ribuan alumni Unram dari berbagai wilayah di Indonesia,  terkait adanya gedung yang representatif dapat terwujud. 


"Terima kasih pada para alumni yang sudah membantu pendanaan hingga pikiran dalam proses awal pembangunan hingga kini terwujud bentuk fisik pembangunannya. Jadi, kalaupun masih ada yang kosong saat ini.  Itu lebih tinggal mengisi meubeler berupa kursi, rak-raknya saja," tandas Isvie Rupaeda. (R/L..).

TerPopuler