Tak Pernah Ikuti Kegiatan Partai, Demokrat NTB Ancam Bakal Sangsi Anggota Fraksi DPRD -->

Tak Pernah Ikuti Kegiatan Partai, Demokrat NTB Ancam Bakal Sangsi Anggota Fraksi DPRD

Selasa, 19 Juli 2022, Selasa, Juli 19, 2022

 


FOTO. Ketua DPD Demokrat NTB, Indra Jaya Usman (tengah) saat melakukan rapat perdana bersama Anggota Fraksi Demokrat DPRD NTB usai ditetapkan sebagai Ketua DPD Demokrat NTB oleh AHY, beberapa waktu lalu. 




MATARAM, BL - DPD Partai Demokrat NTB berencana akan melakukan evaluasi terhadap kinerja faksi-fraksi Partai Demokrat di semua wilayah NTB. 


Langkah evaluasi dipilih partai berlambang mercy tersebut, dipicu adanya satu orang  anggota Fraksi Demokrat di DPRD NTB yang sudah sama sekali tidak pernah aktif dalam kegiatan partai.


"Dari, evaluasi rapat pengurus DPD. Memang, ada anggota Fraksi Demokrat di DPRD NTB yang sudah tidak pernah aktif dan tidak pernah lagi ikut-ikut rapat di Partai. Jadi sudah pantas untuk kami lakukan evaluasi pada yang bersangkutan," jelas Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat  Provinsi NTB, Suryadinata pada wartawan, Selasa (19/7).


Tanpa menyebut nama satu dari tujuh orang anggota fraksi Partai Demokrat DPRD NTB yang enggak sekalipun nongol dan ikut hadir pada  rapat dan kegiatan partai selama ini. Namun, Suryadinata memastikan, bahwa evaluasi pada seluruh jajaran fraksi, baik di DPRD Provinsi dan 10 DPRD kabupaten/kota di NTB, akan tetap dilakukan. 


Ia memastikan, fraksi adalah kepanjangan tangan partai. Karena itu, partai juga berhak meminta pertanggung jawaban kinerja mereka dalam bentuk sebuah evaluasi yang akan dilakukan jajaran DPD Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Ketua Indra Jaya Usman (IJU) dan Sekretaris Andy Mardan. 


"Yang jelas, semua Fraksi Partai l Demokrat yang ada di NTB akan kami evaluasi. Sejauh ini, jadwal untuk bertemu dengan para fraksi Demokrat sudah ada dan tinggal menunggu waktu saja untuk kita layangkan suratnya secara resmi," tandas Suryadinata. (R/L..).

TerPopuler