Pemilu 2024, Athar Ajak Warga Loteng Jaga Persatuan dan Kesatuan -->

Pemilu 2024, Athar Ajak Warga Loteng Jaga Persatuan dan Kesatuan

Senin, 01 Januari 2024, Senin, Januari 01, 2024

 


FOTO. Lalu Atharifatullah.












MATARAM, BL - Politisi muda Partai Nasdem, Lalu Atharifatullah  mengajak seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. Utamanya, dalam menghadapi Pemilu 2024.


Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi NTB untuk Dapil 8 Kabupaten Loteng yang karib disapa Athar ini, mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya secara bijak, serta menjauhkan diri dari konflik dan perpecahan.


“Dengan tetap prioritaskan kepentingan bangsa, mari gunakan hak suara kita dengan bijak pada pesta demokrasi nanti,” kata dia pada wartawan, Senin 1 Januari 2024. 


Menurut Athar dia, tahun 2024 yang baru dirayakan harus disambut dengan semangat sukacita, dan optimisme. Karenanya, berbeda pilihan dalam konstestasi pemilu agar tidak membuat kehidupan masyarakat di kabupaten Loteng terpecah-pecah hingga terkotak-kotak. 


Terlebih, Kabupaten Lombok Tengah dianugerahi destinasi wisata yang lengkap. Salah satunya ada sirkuit Mandalika. 


"Meski kita beda pilihan tapi kondusifitas wilayah Loteng harus kita sama-sama jaga untuk mewujudkan politik yang riang gembira tanpa membuat perpecahan di tengah-tengah masyarakat," ujar Lalu Atharifatullah. (R/L..).

TerPopuler