Peduli Pendidikan Tinggi di Pulau Lombok, Sari Yuliati Bantu Perabotan dan Perlengkapan Gedung IKA Unram -->

Peduli Pendidikan Tinggi di Pulau Lombok, Sari Yuliati Bantu Perabotan dan Perlengkapan Gedung IKA Unram

Selasa, 07 Maret 2023, Selasa, Maret 07, 2023

 

FOTO. Hj. Sari Yuliati 








MATARAM, BL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Pulau Lombok, Hj. Sari Yuliati,  membantu perabotan dan perlengkapan ruangan di gedung Ikatan Keluarga Alumni Universitas Mataram (IKA-Unram) di komplek Unram di Mataram. 


"Semoga bantuan perabotan dan perlengkapan gedung IKA Unram ini, dapat bermanfaat bagi para alumni dan mahasiswa Unram" ujar Sari pada BERITA LOMBOK. NET, Selasa malam (7/3). 


Politisi Partai Golkar itu, mengaku bantuan spontan itu, diberikan saat dirinya melintas di wilayah Gomong saat menyapa konstituennya di wilayah Kota Mataram. 


Menurut Sari, ia tergerak menggunakan uang pribadi untuk membantu aktifitas gedung yang menjadi idaman puluhan ribu alumni perguruan tinggi terbesar di Provinsi NTB yang kini tinggal proses finishing tersebut. 


"Setelah saya melintas ke wilayah sana (Gomong), saya melihat di komplek Unram ada orang yang kerja, langsung saya telpon Ibu Isvie yang adalah Ketua IKA Unram untuk membantu perabotan dan perlengkapan dalam rangka menunjang aktifitas disana (gedung IKA Unram)," ungkap dia.


"Memang nilainya tidak seberapa. Tapi itulah bentuk saya peduli pada perkembangan dunia pendidikan. Utamanya, perguruan tinggi di dapil saya," sambung Sari. 


Bantuan perabotan dan pelengkapan pada perguruan tinggi, merupakan komitmen yang selalu Sari tegakkan untuk menunjang kegiatan perkuliahan di daerah pemilihannya selama ini. 


"Bantuan peralatan dan perabotan ini, adalah  kepedulian saya untuk menunjang pendidikan di NTB. Yang pasti, ini  bukan untuk pamer, tetapi semoga nantinya juga akan ada lagi bantuan biaya pendidikan bagi mahasiswa yang betul-betul memerlukan," tegas Sari menjelaskan. 

 

Hj. Baiq Isvie Rupaeda. 


Sementara itu, penyerahan bantuan perabotan dan peralatan gedung IKA Unram itu, diterima langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat IKA Unram Hj. Baiq Isvie Rupaeda. 


"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi bantuan dari Ibu Sari Yuliati. Yang pasti, IKA Unram membuka diri pada siapapun yang peduli pada dunia pendidikan tinggi di NTB. Dan, Alhamdulillah Ibu Sari yang mengawali hal ini," tandas Isvie Rupaeda. (R/L..).

TerPopuler