Tepis Rumor Pergantian, Ardany : "Nasdem NTB Solid Bersama Kakak Rohmi" -->

Tepis Rumor Pergantian, Ardany : "Nasdem NTB Solid Bersama Kakak Rohmi"

Kamis, 20 Oktober 2022, Kamis, Oktober 20, 2022

 

FOTO. Ardany Zulfiqar. 



MATARAM, BL - Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi NTB, Ardany Zulfiqar, menegaskan, bahwa kabar yang kini santer beredar isu pergantian posisi Ketua DPW NasDem NTB, Hj Sitti Rohmi diganti oleh Bupati Lombok Barat, H Fauzan Khalid, dipastikan tidak benar.


Menurut dia, isu pergantian tersebut belum bisa terkonfirmasi keabsahannya. "Saya sudah juga kontak ke DPP, bahwa belum ada rencana pergantian ketua DPW Nasdem NTB. Itu artinya, Kakak Rohmi, masih sah sebagai Ketua DPW Nasdem NTB," tegas Ardany pada wartawan, Kamis (20/10).


Menurut Politisi muda Lombok Timur itu, kehadiran Ketua DPW NasDem NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah, bersama Bupati Lobar H Fauzan Khalid ke DPP Partai Nasdem, lantaran adanya kegiatan partai yakni, peluncuran program Nasdem Memanggil.


Di mana, Fauzan Khalid adalah salah satu bakal calon Anggota DPR RI Partai NasDem untuk Dapil Pulau Lombok atau NTB-2. 


Karena itu, sudah kewajiban Ketua DPW Partai Nasdem untuk mendampingi para caleg-nya.


"Kebtulan Kakak Rohmi yang kini masih menjadi Wakil Gubernur NTB juga didampingi oleh Sekretaris DPW Nasdem NTB. Maka, kalau saya simpulkan, bahwa isu pergantian itu enggak benar kah," ujar Ardany. 


Ia memastikan, bahwa kader dan fungsionaris DPW Partai Nasdem NTB masih solid dan tidak terpengaruh adanya isu pergantian yang kini liar tersebut. Sebab, energi partainya kini terfokus untuk meraup target kemenangan di Pileg 2024. 


Termasuk, bagaimana menyukseskan pencalonan Anies Baswedan selaku Capres yang direkomendasikan oleh DPP Partai Nasdem. 


"Alhamdulillah, kami disini masih adem ayem. Dan solid untuk menatap Pileg 2024. Insya Allah, Nasdem kompak dibawah kepemimpinan Kakak Rohmi," kata Ardany Zulfiqar. 


Senada dengan Ardany. Bupati Lobar H. Fauzan Khalid juga membantah kabar adanya pergantian ketua DPW Partai Nasdem itu. 


"Siapa yang kasi info? Saya belum tahu," katanya.


Dirinya membenarkan perihal kehadirannya di acara DPP "NasDem Memanggil".


"Saya ke Jakarta memenuhi undangan acara NasDem Memanggil sebagai Bacaleg. Ibu Ketua DPW juga hadir ikut launching acara. Kalau ada pembicaraan lain saya belum tahu," tegas Fauzan Khalid. (R/L..).

TerPopuler