Bang Zul: Sirkuit Samota Hadirkan Manfaat bagi Masyarakat -->

Bang Zul: Sirkuit Samota Hadirkan Manfaat bagi Masyarakat

Jumat, 24 Juni 2022, Jumat, Juni 24, 2022

 

FOTO. Gubernur NTB, Zulkiefimansyah bersama para pebalap dunia saat menghadiri Meet and Greet MXGP di sirkuit Samota



MATARAM, BL -  Gubernur NTB Zulkieflimansyah, menegaskan, bahwa sirkuit Samota di Kabupaten Sumbawa, bakal menjadi yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat. 

"Ingat, Samota sudah diakui menjadi yang terbaik dunia. Selain untuk gelaran MXGP lima tahun kedepan juga bagi pembalap kita sendiri," tegas Gubernur saat Meet and Greet dengan para pebalap dunia di Sirkuit MXGP Samota, Jumat Sore (24/6).

Menurut Bang Zul, panggilan karib Gubernur NTB itu, usai kompetisi tahun ini yang diikuti pula oleh empat pembalap nasional termasuk dari Mataram, NTB, sebaiknya sirkuit Samota, bakal dijadikan lokasi untuk penyelenggaraan event nasional.

"Bahkan, bila perlu untuk training camp para pebalap lokal," kata Gubernur. 

Sementara itu, pebalap NTB, Nakami Makarim mengakui, bahwa sirkuit Samota akan menjadi sejarah baru perkembangan olahraga motocross terutama NTB. 

"Salah satunya untuk menambah jam terbang wild card bagi pembalap berbakat untuk berkompetisi di event internasional", tandas dia. 

Dalam meet and greet itu, para juara dunia MXGP,  rider nasional dan Komandan Lapangan MXGP,  ikut pula hadir mendampingi Gubernur NTB Zulkiefimansyah. (R/L..).

TerPopuler