Daftar Bersama Rahman di Demokrat, Karman Siap Pecah Kejenuhan Politik di Mataram -->

Daftar Bersama Rahman di Demokrat, Karman Siap Pecah Kejenuhan Politik di Mataram

Sabtu, 11 Mei 2024, Sabtu, Mei 11, 2024


FOTO. Politisi PKS Karman BM saat mendaftar di Partai Demokrat untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Mataram untuk Pilkada 2024. 














MATARAM, BL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Mataram, menerima penyerahan berkas Bakal Calon Walikota Mataram (Bacawali) Abd. Rahman. 


Selanjutnya menyusul di hari yang sama, Politisi PKS  H. Karman BM juga mengambil formulir Bacawali. Kedua Bacawali diterima oleh Panitia Penjaringan dipimpin Sekretaris DPC Demokrat Mataram, M. Zakiy Mubarok. 


Abd. Rahman, yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Mataram Mataram, mengatakan siap memberi warna baru dalam dinamika politik di ibukota Provinsi NTB tersebut. 


Wakil Ketua DPRD Kota Mataram ini, berharap, Demokrat dapat berkoalisi untuk mewujudkan tekadnya tersebut. 


Sementara itu, Karman yang juga politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan, dirinya siap memecah kejenuhan politik di Kota Mataram. Hal senada juga disampaikan Karman, dirinya pun berharap Demokrat dapat menjadi bagian dari perjuangan politiknya itu. 


Saat dimintai pandangannya, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Mataram, M. Zakiy Mubarok, mengungkapkan, Rahman dan Karman adalah dua sosok politisi muda yang kaya pengalaman. 


"Rahman yang saat ini adalah Wakil Ketua DPRD Kota Mataram, bisa dipastikan mengerti warna kota ini. Sedangkan Karman, dengan latar belakang aktivis nasional pasti memahami kebutuhan pembangunan di Mataram," ucapnya. 


Disampaikannya, pendaftaran Bacawali Kota Mataram akan dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Kota Mataram, sampai dengan tanggal 22 Mei 2024. 


Zakiy Mubarok berharap, melalui proses penjaringan ini, akan diperoleh calon pemimpin yang memenuhi standar kompetensi yang diharapkan masyarakat. (R/L..).

TerPopuler