Momen Eratkan Civitas Akademika dan Masyarakat melalui Gelaran Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H -->

Momen Eratkan Civitas Akademika dan Masyarakat melalui Gelaran Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H

Kamis, 04 April 2024, Kamis, April 04, 2024

 

FOTO. Inilah lapangan rektorat Unram yang akan dijadikan lokasi pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M. 











MATARAM, BL - Universitas Mataram (Unram) bakal kembali menggelar Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M di lapangan Rektorat Unram. 


Direncanakan, petugas Khatib Idul Fitri, yakni Ir. Sudirman, M.Sc., Ph.D. dan Imam Shalat Idul Fitri, Ustadz Abdul Wahab, S.Pd.I.


"Insya Allah pak Rektor Unram, Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D akan hadir memberikan sambutan dengan shalat Idul Fitri di Unram akan dimulai pukul 06.30 Wita," ujar  Kepala Biro Keuangan dan Umum, H. Aman, SP., MM pada wartawan, Rabu 3 Maret 2024.


Aman yang menjabat Ketua Panitia penyelenggara Shalat Idul Fitri, mengatakan bahwa pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah, adalah cara civitas akademika Unram untuk mendekatkan dengan masyarakat di lingkungan yang berada di kampus negeri terbesar di Provinsi NTB tesebut. 


“Sesuai arahan Pak Rektor, pelaksanaan Shalat Idul Fitri di Unram adalah momen mendekatkan civitas akademika Unram dan masyarakat umum yang tinggal di sekitar lingkungan Unram untuk beramah tamah dan bersilaturahmi," tandasnya. (R/L..).


TerPopuler