Mantan Komisioner KPID NTB Itu Akhirnya Raih Suara Pribadi Tertinggi -->

Mantan Komisioner KPID NTB Itu Akhirnya Raih Suara Pribadi Tertinggi

Kamis, 29 Februari 2024, Kamis, Februari 29, 2024

 

FOTO. Marga Harun. 
















MATARAM, BL - Mantan Komisioner KPID NTB, Marga Harun memastikan diri lolos dalam Pemilu 2024. Politisi PPP ini mengunci satu dari 11 kursi yang teralokasi menuju DPRD NTB di Daerah Pemilihan (Dapil) enam yang meliputi tiga daerah yakni, Kabupaten Bima, Dompu dan Kota Bima. 


Putra Ketua Komisi I DPRD NTB Syirajuddin itu mengumpulkan sebanyak 20.236 suara. Itu terlihat dari data data D1 hasil di 31 Kecamatan yang tersebar di 2.747 TPS di dapil tersebut. 


"Alhamdulillah, total suara partai dan caleg di internal PPP mencapai sebanyak 42.424 suara dan suara pribadi saya mencapai 20.236," ujar Marga Harun pada wartawan, Kamis 29 Februari 2024.


Eks aktivis HMI Yogyakarta itu, mengaku bahwa dari tabulasi yang sudah dilakukannya, dirinya menyakini bahwa perbedaan angka dari hasil putusan pleno KPU di tiga kabupaten/kota di dapil enam tidak terlalu signifikan. 


Menurut Marga, raihan suara pribadi yang sangat signifikan ini, tidak terlepas dari doa dan kerjasama seluruh keluarga, tim, relawan dan simpatisan yang telah berjuang mengantarkannya duduk sebagai anggota DPRD NTB. 


"Kemangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Dapil VI. Insya Allah amanah yang diberikan ini akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat di Dapil VI," tandas Marga Harun. (R/L..).

TerPopuler