Muzani Harap Rannya Masuk Senayan: Akan Jadi Anggota DPR Termuda -->

Muzani Harap Rannya Masuk Senayan: Akan Jadi Anggota DPR Termuda

Sabtu, 02 Desember 2023, Sabtu, Desember 02, 2023

 


FOTO. Rannya Agustyra Kristiono saat memberikan keterangan pada wartawan. 














MATARAM, BL - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani memuji sosok Ketua sayap Partai Gerindra Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Rannya Agustyra Kristiono.


Menurut Wakil Ketua MPR RI itu, Rannya merupakan figure anak muda yang punya kapasitas dan kapabilitas menjadi wakil rakyat mewakili Pulau Lombok di Senayan.


Pernyataan itu diungkapkan Muzani tatkala memberikan sambutan pada acara Tidar NTB sekaligus pembekalan terhadap Tim Kampanye Digital Prabowo-Gibran NTB di Lombok Raya Hotel Mataram pada Jumat (1/12/2023) malam.


Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Gerindra NTB yang juga Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, istri almarhum anggota DPR RI fraksi Partai Gerindra dapil NTB II/P. Lombok H. Bambang Kristiono alias HBK yakni Ibu Hj Dian BK, perwakilan anak muda partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) serta ratusan anak muda yang tergabung dalam Tim Kampanye Digital Prabowo-Gibran NTB. 


Muzani dalam sambutannya mengkampanyekan Rannya yang saat ini akan bertarung di pemilihan legislatif (pileg) DPR RI dapil NTB II/P. Lombok. 


"Terima kasih kepada Rannya Ketua Tidar NTB, dia juga calon anggota DPR RI nomor urut 2. Ini kalau Rannya insyaAllah terpilih, dia akan menjadi anggota DPR termuda di Indonesia," kata Muzani diikuti teriakan 'aamiin' oleh peserta yang hadir.


Muzani mengaku, jika Rannya berhasil masuk Senayan, ini akan melanjutkan komitmen Partai Gerindra untuk membuka ruang yang seluas-luasnya bagi anak muda untuk berkiprah di dunia politik.


"Bacaan saya di antara yang muda-muda, dia (Rannya, red) akan jadi yang paling muda di antara yang sudah ada di sana," ucapnya.


Secara eksplisit, Muzani memberikan semangat kepada Rannya untuk tidak lelah menyapa masyarakat. Ia pun meminta anak muda NTB untuk memilih Rannya di pileg DPR RI dapil NTB II/P. Lombok pada 14 Februari 2024 mendatang.


"Rannya kamu maju terus, insyaAllah teman-teman kamu yang muda akan mendukung kamu. Saya minta anak muda NTB dukung Rannya," beber Muzani.


Terpisah, Rannya Agustyra Kristiono menyampaikan apresiasi atas kehadiran Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di acara Tidar NTB. Arahan yang diberikan Muzani baik kepada dirinya maupun anak muda Tim Kampanye Digital Prabowo-Gibran NTB menjadi energi positif tersendiri dalam menyongsong pemilu 2024.


"Terima kasih telah berkenan hadir Pak Muzani. Beliau (Muzani, red) adalah mentor kita, guru kita, leader kita anak-anak muda di NTB. Para senior saya juga, politisi, kader Gerindra NTB terima kasih sudah hadir. Kita siap memenangkan pemilu 2024. Pak Prabowo presiden, Gerindra menang," papar Rannya.


Dara yang kerap disebut Sang Penerus HBK itu berkomitmen untuk terus melanjutkan ikhtiar perjuangan yang telah dirintis ayahnya untuk kesejahteraan masyarakat Pulau Lombok. Ia pun memohon doa dan dukungan agar usahanya diberikan kemudahan oleh Allah SWT. 


Saat ini, kata Rannya seluruh caleg DPR RI Partai Gerindra NTB terus bekerja keras untuk merealisasikan target yang dibebankan DPP Partai Gerindra yaitu minimal meraih dua kursi DPR RI dari NTB.


"Tentu saya dan caleg-caleg yang lain terus bekerja keras, turun ke masyarakat, merebut hati masyarakat. Tujuannya apa? Agar suara Partai Gerindra NTB minimal dapat dipertahankan dan harapannya mengalami kenaikan," jelasnya. 


Rannya meminta dukungan, bantuan dan arahan. Khususnya bagi senior, kader, dan pengurus Partai Gerindra di Pulau Lombok, serta masyarakat Pulau Lombok. 


"Tentu program-program unggulan lewat gerakan Yayasan HBK Peduli tetap akan kita upayakan," tukas Rannya.


Lewat jaringan perkawanan yang telah dibina oleh Ayahnya, Rannya mengaku itu bisa menjadi salah satu modal kuat dirinya untuk bisa bertarung di pileg DPR RI.


Diketahui, selama HBK berkiprah untuk masyarakat Pulau Lombok, Rannya intens ikut turun dan terlibat aktif dalam setiap kegiatan Sang Ayah. Baik yang sifatnya politik maupun sosial. (R/L..).

TerPopuler