Ceritakan Keunggulan Ganjar-Mahfud, Ganjar Minta Relawan dan Caleg Parpol Pendukung Aktif "Turun" ke Masyarakat -->

Ceritakan Keunggulan Ganjar-Mahfud, Ganjar Minta Relawan dan Caleg Parpol Pendukung Aktif "Turun" ke Masyarakat

Minggu, 03 Desember 2023, Minggu, Desember 03, 2023

 

FOTO. Capres Ganjar Pranowo (kiri) saat menyapa relawan pendukung dan kader PDIP, Partai Perindo, PPP dan Partai Hanura yang hadir pada Konsolidasi Akbar dan Relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Mataram.

 












MATARAM, BL - Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo menyapa relawan pendukung dan kader PDIP, Partai Perindo, PPP dan Partai Hanura yang hadir pada Konsolidasi Akbar dan Relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Ballroom Hotel Grand Legi, Kota Mataram, Minggu 3 Desember 2023. 


Dalam kesempatan ini, Ganjar meminta kader dan para relawan turun ke masyarakat menceritakan kebaikan dan keunggulan  Ganjar-Mahfud, terutama soal komitmen dalam memberantas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) bila dibandingkan capres-cawapres lainnya. 


“Tentu menceritakan Ganjar-Mahfud tidak terlalu sulit. Karena dua-duanya punya komitmen yang sama untuk menjaga integritas,” tegas Ganjar dalam sambutannya. 


Menurut Ganjar,  jika KKN bisa diberantas, maka investor akan masuk ke Indonesia. Selain itu, pembangunan akan dapat berjalan dengan baik dan cepat pelayanannya. 


“Yang berikutnya kalau KKN-nya mulai bersih, mulai baik, investor akan datang karena ada kepastian. Maka seluruh hari ini proyek yang sudah baik, wajib kita lanjutkan, bahkan kita percepat. Kita percepat. Maka dengan cara itu, rakyatlah yang akan mendapat manfaat lebih banyak,” kata Ganjar.


Bahkan, kata dia, jika uang negara tidak dikorupsi, maka rakyat akan banyak mendapat kemanfaatan. Untuk itu, dirinya meminta pada kader dan relawan untuk bersabar dalam perjuangan.


Ganjar meminta semua relawan dan pendukungnya menjaga kekompakan untuk mengejar kemenangan di Pemilu 2024.


Di mana, ia menitipkan agar semua pemilih, keluarga hingga tetangga terdekat untuk bisa dipastikan terdaftar sebagai pemilih dalam pemilihan pada tanggal 14 Februari 2024. 


Sebab, dengan banyaknya kertas yang akan dipilih, mulai DPRD Kabupaten/kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD hingga capres dan cawapres, tentunya hal itu akan sangat merepotkan. 


“Disinilah tugas relawan dan para caleg empat partai pendukung Ganjar-Mahfud untuk bisa mengajari masyarakat terkait tata cara memilih yang tepat. Pokoknya, jaga kekompakan agar kita kemudian bisa menang hattrick, agar kita kemudian bisa kompak. Ini karena saya sudah dua kali ke NTB, dan Alhamdulillah konsolidasinya sudah sangat baik. Maka, wajarlah kalau kita optimis meraih hasil yang terbaik di Pilpres dan Pemilu 2024," jelas Ganjar. 


Lebih lanjut Ganjar berharap agar para caleg empat parpol agar tidak baper bila dikritik oleh rakyat. Selain itu, nomor ponsel para caleg agar bisa disebar pada masyarakat, sehingga masyarakat akan mudah melaporkan apa yang menjadi masalah mereka. 


"Ingat, Tuan kita ini adalah rakyat. Jadi, jangan baper jika rakyat mengkritisi kinerja kita. Itu saya titip, jadikan ponsel yang kita punya sebagai tempat pengaduan rakyat," ucap Ganjar. 


Sementara itu, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, TGB Muhamad Zainul Majdi mengaku bahwa sosok Ganjar-Mahfud adalah dua sosok orang baik yang akan mampu memperbaiki bangsa Indonesia.


Untuk itu, Mantan Gubernur NTB dua periode ini, meminta para kader partai dan para relawan untuk terus mensosialisasikan Paslon Ganjar-Mahfud pada keluarga dan tetangga di semua tempat tinggalnya.


"Indeng-indeng juluk sak bagus (lihat-lihat dulu yang bagus) sebelum memilih. Saya pesen, untuk sementara yang bagus adalah nomor tiga, Ganjar-Mahfud yang akan akan bisa memperbaiki dan menyejahterakan bangsa Indonesia kedepannya," tegas TGB.


Wakil Ketua Umum DPP Perindo ini menambahkan bahwa target Ganjar-Mahfud di NTB, adalah menang. Hanya saja ia meminta agar para pendukung dan relawan Ganjar-Mahfud untuk menjaga kesantunan dalam berpolitik. 


Sebab, tiga orang capres-cawapres yang kini tampil di Pilpres 2024 adalah putra terbaik bangsa Indonesia. 


"Jadi GP itu adalah Ganjar for positif campaign. Tolong itu dijaga, apalagi Pak Ganjar adalah pemimpin yang santun, maka kabarkan dan sosialisasikan kesantunan beliau bersama Pak Mahfud pada tetangga di kampung sesuai visi dan misi Ganjar-Mahfud untuk menuju Indonesia Unggul," tandas TGB. (R/L..).

TerPopuler