Sebut Lombok Indah, Gus Muhaimin : "Aku Akan Kembali dan Merindukanmu" -->

Sebut Lombok Indah, Gus Muhaimin : "Aku Akan Kembali dan Merindukanmu"

Kamis, 02 Februari 2023, Kamis, Februari 02, 2023

 


FOTO. Inilah postingan Gus Muhaimin di akun media sosialnya yang dipuji warganet saat menikmati keindahan kawasan Pantai di KEK Mandalika, Lombok Tengah. 



MATARAM, BL - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A. Muhaimin Iskandar atau dikenal Gus Muhaimin memuji ke indahan alam Pulau Lombok.


Kekaguman Wakil Ketua DPR RI itu, ketika berkunjung ke salah satu pantai di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).


 “Subhanallah, Pulau Lombok ini sangat indah. Aku sangat merindukanmu, Lombok aku akan kembali," tulis Gus Muhaimin di akun media sosial miliknya, Rabu (1/2). 


FOTO. Gus Muhaimin bersama istri dan para petinggi DPP PKB saat menikmati alam Pulau Lombok ditemani Ketua DPW PKB Lalu Hardian Irfani dan Anggota DPR RI dapil Pulau Lombok Helmy Faisal Zaini sebelum memulai aktifitasnya selama di Pulau Lombok. 


Kontan postingan yang ditulis Gus Muhaimin itu, menuai pujian para nitizen. Bahkan, terdapat sebanyak 393 warganet yang turun berkomentar. Serta, 2.157 orang yang ikut menyukai postingan tersebut. 


Umumnya para nitizen mendukung dan menyukai postingan santai Gus Muhaimin yang tengah asik menggunakan kaos dan topi hitam saat menikmati pasir di Pantai Mandalika tersebut. (R/L..).


TerPopuler