Tawarkan Liburan Tak Bisa Dilupakan, Sudamala Resort Siapkan Diskon 10 Persen untuk Liburan Resort Bali-NTB dan NTT -->

Tawarkan Liburan Tak Bisa Dilupakan, Sudamala Resort Siapkan Diskon 10 Persen untuk Liburan Resort Bali-NTB dan NTT

Senin, 15 Januari 2024, Senin, Januari 15, 2024

 

FOTO. Inilah salah satu resort milik Sudamala Resorts di Seraya, Flores, Provinsi NTT. 












MATARAM, BL - Management Sudamala Resort memberikan diskon 10 persen pada tamu yang berlibur dan menginap di resort mewah milik Sudamala di tiga wilayah di Provinsi Bali, NTB dan NTT, yakni Sanur, Amed, Senggigi, Labuan Bajo, atau Seraya Kecil. 


Diskon diberikan untuk tamu yang merencanakan liburan sebelum 31 Juli 2024.  Di mana, tanggal check in diberikan fleksibel hingga tanggal 31 Oktober 2024, 


Assistant Director of Marketing & Communications, Ni Putu Riska Wandira, mengatakan, bahwa diskon diberikan untuk menyongsong liburan musim panas. 


Nantinya, para tamu dapat menikmati liburan yang menyenangkan dan bebas dari rasa pusing dengan mendapatkan diskon kamar tersebut


"Para tamu juga diberikan berbagai fasilitas eksklusif. Yakni, setiap resort akan ada suguhan yang dipersonalisasi, mulai dari sarapan gratis hingga penyajian makanan yang lezat," ujar Putu Riska Wandira pada BERITA LOMBOK, melalui pesan WhatsApnya, Senin 15 Januari 2024. 


Menurut dia, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu yang menginap di resort Kepuasan para tamu merupakan kebanggaan dan prioritas management Sudamala Resort.


Terlebih, management juga menyiapkan petualangan kuliner, tamasya yang indah, atau sekadar bersantai di tempat pribadi yang mewah dengan menggabungkan kesatuan alam dan diri sendiri.


"Kami (Sudamala) siap membantu menyusun cerita-cerita menakjubkan tentang permata tersembunyi dan daerah  rahasia yang membisikkan kisah-kisah eksotis," kata Putu Riska. 


Pihaknya menjanjikan perjalanan yang sulit dilupakan terkait  keindahan yang ditenun dengan budaya dan petualangan pulau-pulau. 


Selanjutnya, desa-desa kuno dengan pesona masing-masing. Serta, ditambah pemandangan hutan hujan yang rimbun dan hamparan pantai sejauh mata memandang di tiga Provinsi yakni, Bali, NTB dan NTT. 


"Kami akan menuntun wisatawan untuk menemukan ketenangan dalam irama ombak bersama desiran angin tropis. Sehingga, jika wisatawan terbangun akan dikelilingi pemandangan yang semarak, dan desir laut yang lembut menjadi melodi pagi yang tidak terlupakan," jelas Putu Riska. 


"Manfaatkan Summer Bliss Getaway dan temukan keajaiban Indonesia yang selama ini tidak pernah terekspos," sambung dia. (R/L..).

TerPopuler