Ditunjuk DPP Jabat Bendahara Golkar NTB, Isvie : "Ini Tugas Berat, Butuh Dukungan Semua Kader" -->

Ditunjuk DPP Jabat Bendahara Golkar NTB, Isvie : "Ini Tugas Berat, Butuh Dukungan Semua Kader"

Jumat, 12 Januari 2024, Jumat, Januari 12, 2024

 

FOTO. Ketua DPRD NTB Hj Baiq Isvie Rupaeda (kiri) yang kini ditunjuk sebagai Bendahara DPD Golkar NTB menggantikan Firadz Pariska yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPD Golkar NTB dan Ketu DPD Golkar NTB H. Mohan Roliskana (kanan) saat pendaftaran Partai Golkar di kantor KPU setempat. 















MATARAM, BL - Partai Golkar resmi menunjuk Ketua DPRD NTB Hj Baiq Isvie Rupaeda sebagai Bendahara DPD Golkar. Ketua Badan Saksi DPD Golkar NTB ini, ditunjuk seusai dengan Surat Keputusan (SK) Nomor: Skep-629/DPP/GOLKAR/XII/2023 yang terbit pada 29 Desember 2023.


Isvie menggantikan posisi Firadz Pariska yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPD Golkar NTB menggantikan Ketua Fraksi Golkar DPRD NTB/Ketua Komisi II DPRD NTB, Lalu Satriawandi yang  meninggal dunia pada Minggu 12 November 2023 lalu. 


Terkait penunjukkannya selaku Bendahara DPD Golkar NTB. Isvie mengaku bahwa tugas tersebut sangat berat. 


Kendati sempat menjabat selaku Sekretaris DPD Golkar NTB di era kepemimpinan HM Suhail FT. Namun di era tahun politik saat ini, tentunya mengatur keuangan partai memiliki banyak resiko. 


"Tapi saya berusaha profesional. Yang jelas saya berterima kasih pada DPP Golkar juga Ketua DPD Golkar H.Mohan Roliskana yang mempercayakan saya untuk memegang jabatan selaku Bendahara DPD Golkar NTB," ujar Isvie saat dikonfirmasi BERITA LOMBOK melalui telpon selulernya, Kamis 11 Januari 2024. 


Menurut Isvie, apapun perintah partai selaku kader dirinya harus siap ditempatkan pada jabatan apapun. Karena itu, ia meminta dukungan pada seluruh kader Golkar di semua wilayah NTB untuk dapat mengampu jabatan tersebut. 


"Tanpa dukungan kader, mustahil saya bisa bekerja sendirian. Jadi, saya butuh support dan dukungannya dalam kerja tim yang kompak untuk dapat meraih target partai di Pemilu 2024," tegas dia. 


Diketahui, Partai Golkar merupakan partai pemenang Pemilu 2019 di NTB. Partai berlambang Pohon Beringin itu meraup 334,57 ribu suara atau 12,53 persen suara.


Karena itu, partai berlambang pohon beringin ini, berhasil menempatkan 10 kadernya di kursi DPRD NTB. Di mana,  Isvie Rupaeda merupakan Ketua DPRD NTB dari partai tersebut.


Terpisah, Ketua DPD Golkar NTB, Mohan Roliskana, membenarkan penunjukan Firadz dan Isvie sebagai Sekretaris dan Bendahara Golkar NTB. "Ya (SK) sudah keluar," kata Mohan melalui pesan WhatsApp, Selasa 9 Januari 2024.


Mohan tak punya arahan khusus Firadz dan Isvie meski Pemilu 2024 makin dekat. Sebab, keduanya bukanlah orang baru di Golkar NTB dan sangat memahami tugas dan fungsi sebagai sekretaris dan bendahara.


"Keduanya sudah matang berorganisasi dan memahami tugas-tugas yang harus ditangani," tandas Wali Kota Mataram tersebut.  (R/L..).


TerPopuler