Optimis Menang, TGB Sebut Survei Qodari Soal Pilpres 1 Putaran Tak Sesuai Fakta Lapangan -->

Optimis Menang, TGB Sebut Survei Qodari Soal Pilpres 1 Putaran Tak Sesuai Fakta Lapangan

Senin, 25 Desember 2023, Senin, Desember 25, 2023

 

FOTO. TGB Muhammad Zainul Majdi.



 










MATARAM, BL - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, TGB Muhammad Zainul Majdi, mengaku, optimis bahwa pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 3, akan bisa memenangkan konstestasi Pilpres pada tahun 2024. 


Karena itu, Ketua Harian DPP Perindo tidak sependapat dengan pernyataan Direktur Eksekutif Indo Barometer M. Qodari menyebut Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang menyebut berpotensi satu putaran dengan bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi pemenang.


"Jadi survei yang kini muncul dengan menyebut Pilpres satu putaran lebih pada upaya menjadi intimidasi dan memobilisasi pemilih. Ini juga telah di ingatkan oleh Mas Sandiaga Uno selalu Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud yang menyebutkan bahwa, survei itu bisa selain memotret suara publik bisa juga menjadi intimidasi, dan mobilisasi," ujar TGB pada wartawan usai menghadiri deklarasi dukungan Relawan Mahfud Guru Bangsa (RMB) di hotel Grand Legi, Kota Mataram, Senin 25 Desember 2023. 


Menurut TGB, dalam survei internal yang dimiliki Ganjar-Mahfud, justru paslon nomor urut 3 sejauh ini, sudah reborn. Sehingga, jika trendnya terus naik maka pada saatnya di pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024, tentu akan unggul. 


"Jadi pilpres satu putaran itu adalah kondisioning yang band gagal efek. Padahal, realistis di lapangan justru terbalik dari fakta yang sebenernya," tegas dia. 


Terkait hasil survei internal. TGB mengatakan, bahwa pergerakan Ganjar-Mahfud selalu berbanding lurus dan terus meningkat. 


Bahkan, khusus Prof Mahfud MD,  dari sisi ketokohannya, popularitas juga maka makin tinggi yang memilih dan menyukainya. 


"Maka, jangan salah jika sekarang ada deklarasi Mahfud Guru Bangsa yang dilakukan anak muda, dan dosen yang ada di NTB. Ini karena Indonesia tepat yang dipimpin oleh figur yakni Prof Mahfud MD," tandas TGB. (R/L..).

TerPopuler