Relawan Prabowo Mania 08 Dinahkodai Fihir dan Jatun, Ebenezer Targetkan Prabowo Menang Tebal di NTB -->

Relawan Prabowo Mania 08 Dinahkodai Fihir dan Jatun, Ebenezer Targetkan Prabowo Menang Tebal di NTB

Kamis, 09 November 2023, Kamis, November 09, 2023

 

FOTO. Ketua Umum Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer (kanan) saat bersama  Fihiruddin  yang ditunjuk sebagai Ketua Relawan Prabowo Mania 08 untuk wilayah NTB. 

 












MATARAM, BL - Ketua Umum Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer mengaku optimis duet Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka dapat menang total di Provinsi NTB pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 


Hal itu diungkapkan Ebenezer usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) menunjuk Fihiruddin sebagai Ketua Relawan Prabowo Mania 08 untuk wilayah NTB pada Rabu Malam, 8 November 2023 di Jakarta.


"Pertama, kita (Prabowo-Gibran) yakin akan menang total di NTB. Saya berharap pimpinannya Bung Fihir yang kita mandatkan untuk menggalang dukungan dengan tagline "menang satu putaran" bisa bergerak massif," kata Ebenezer melalui sambungan via teleponya.


Dari data dan laporan yang diterimanya, Ebenezer mangaku sangat optimis Prabowo-Gibran bakal menang total di NTB. Mengingat, dalam dua kali episode pilpres sebelumnya, Prabowo dan pasangannya selalu unggul di NTB. Ditambah lagi dengan dukungan mayoritas parpol pemenangan di NTB yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).


"Kami punya keyakinan cukup ttingi dengan sejumlah analisa tadi. Apalagi sekarang ada anak Pak Jokowi, pengaruh Jokowi ditambah pendukung militan Pak Prabowo di sana, kita yakin menang total," ujarnya. 


Ditambah lagi dengan dukungan organisasi masyarakat (ormas) terbesar di NTB yakni Nahdlatul Wathan (NW), keyakinan Ebenezer untuk menang total makin kuat.


"Iya Nahdlatul Wathan masuk di situ, ya makin yakin lah kita di situ (NTB)," ucap Ebenezer. 


Terpisah, Ketua Relawan Prabowo Mania 08 NTB Fihiruddin mengaku bersyukur atas amanah yang diberikan kepada dirinya menakhodai Relawan Prabowo Mania 08 di NTB. 


Fihiruddin mengaku dalam waktu dekat bakal mengkonsolidasikan kekuatan jejaring relawan hingga ke 10 kabupaten/kota di NTB.


"Tentu kami sudah tidak punya waktu banyak lagi. Sepulang ke NTB, kita akan bergerak massif menggalang kekuatan. Lewat darat dan udara," ungkapnya.


Fihiruddin mengaku siap bergandengan tangan dengan seluruh unsur pendukung Prabowo-Gibran. Baik dari unsur partai politik maupun organ relawan lain. 


"Pada prinsipnya, kami siap bersama-sama memenangkan Pak Prabowo-Gibran di NTB. Kami optimis, nanti saja dilihat hasilnya," kata Fihiruddin.


Sebagai informasi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Prabowo Mania 08 memberikan mandat kepada Fihiruddin sebagai Ketua Relawan Prabowo Mania 08 di NTB. Hal itu tertuang dalam surat mandat Nomor: SM170/DPP/PM08/XI/2023.


Dua nama lain yang ditunjuk membantu Fihiruddin adalah Dharojatun dan Syamsul Hadi. Surat tersebut ditandatangani Ketua Umum Relawan Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer dan Sekretaris Akhmad Gojali Harahap. (R/L..).

TerPopuler