Lautan Manusia Hadiri Jalan Sehat Bareng Ganjar di Makasar, Warga : "Bukti Hati Nurani Rakyat Bicara Kebenaran..!!!" -->

Lautan Manusia Hadiri Jalan Sehat Bareng Ganjar di Makasar, Warga : "Bukti Hati Nurani Rakyat Bicara Kebenaran..!!!"

Minggu, 26 November 2023, Minggu, November 26, 2023

 



FOTO. Calon Presiden Ganjar Pranowo saat menyapa warga Makasar dengan salam 3 jari. 














MATARAM, BL — Puluhan ribu warga Makassar antusias mengikuti jalan sehat yang dihadiri calon presiden Ganjar Pranowo, Minggu Pagi, 26 November 2023. 


Acara ini diinisiasi GenZi Sulawesi Selatan ini yang di dalamnya merupakan generasi Z. 


Tampak bendera mini Palestina berkibar di jalan sehat itu. Pada dasarnya jalan sehat itu memang juga diperuntukkan dalam rangka membela Palestina.


Dalam kesempatan tersebut, Ganjar sempat menyapa para peserta jalan sehat tersebut. Mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dua periode ini, mengapresiasi antusias warga Sulsel. “Sepanjang mata memandang, saya sampai tidak bisa melihat ujungnya,” tegas Ganjar di tengah-tengah massa dalam video yang beredar. 


Dia menekankan tiga hal dalam jalan sehat yang berhadiah total Rp3 miliar itu, yakni dengan menyehatkan jiwa, pikiran dan pemilu.


“Saya mau lihat yang di sana ternyata sama, semua ada disini. Bapak Ibu yang saya sangat hormati. Hari ini kita bertemu. Kita akan olahraga. Mari kita pikir tiga hal, jiwa kita sehat, pikiran kita sehat, dan pemilunya juga akan sehat. Terima kasih kita bertemu,” kata Ganjar.


FOTO. Antusiasme masyarakat Makasar terhadap Ganjar Pranowo yang tidak terbendung sambil membawa bendera Palestina. 



Dia juga membangkitkan semangat para peserta yang hadir dengan mengacungkan tangan.


“Dan pada pagi hari ini bapak ibu sekalian, kita akan berjalan bersama, kita akan berjalan sehat bersama. Saya doakan semuanya sehat. Dari yang di depan saya dan di belakang saya, mari kita acungkan semangat kita bersama. Saya mau lihat yang di belakang saya, sampai yang diujung sana. Angkat tinggi-tinggi, salam sehat semuanya,” jelas Ganjar.






*Warga Makasar Cinta Ganjar 



FOTO. Ganjar Pranowo saat berada di tengah-tengah puluhan ribu warga Makasar. 




Terpantau, dari video yang beredar, terlihat jelas antusiasme masyarakat saat menghadiri jalan sehat bersama calon presiden (capres) yang diusung koalisi PDIP-Perindo-PPP dan Hanura pada Minggu Pagi, 27 November 2023. 


Tampak,  ratusan ribu warga memadati lokasi acara di Jalan Sudirman.


Setiap sudut Jalan Sudirman tampak dipenuhi warga yang sebagian besar mengenakan pakaian berwarna merah, putih hingga hitam. Mereka rela datang dari segala penjuru Sulsel demi bertemu Ganjar.


Salah seorang warga Makassar, Amir Erang mengaku datang ke acara jalan sehat untuk bertemu Ganjar. Menurutnya, antusiasme tinggi masyarakat sangat luar biasa terhadap mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.


"Ya antusias masyarakat, warga-warga setempat responsnya terhadap Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud ini sangat luar biasa, relawan pun luar biasa, simpatisan luar biasa," ungkap Amir 


Dia mengatakan, memilih pemimpin bangsa dilandaskan oleh hati nurani. Oleh karena itu, menurutnya, warga tergerak untuk mengikuti acara jalan sehat bersama Ganjar.


"Ya namanya memilih pemimpin kan sesuai hati nurani, hati nurani rakyat. Jadi simpatisannya luar biasa, membeludak. Ini karena hati nurani rakyat yang kini berbicara dengan ikhlas, tulus dan kebenaran untuk kemajuan bangsa Indonesia," tegas Amir.


Apalagi, kata Amir, Ganjar memiliki kapasitas mumpuni untuk memimpin Indonesia. Dia merasa Ganjar paling layak memimpin Indonesia dibandingkan dengan kandidat lainnya.


"(Ganjar sosok) yang kompeten dan luar biasa, yang sangat dikagumi leadership-nya. Jadi sangat layak, sangat layak terpilih (menjadi presiden)," tandasnya. (R/L..).

TerPopuler