Gelar Aksi Happening Art, Pedagang Canang dan Apem Mataram Dukung Ganjar-Mahfud -->

Gelar Aksi Happening Art, Pedagang Canang dan Apem Mataram Dukung Ganjar-Mahfud

Minggu, 05 November 2023, Minggu, November 05, 2023

 

FOTO. Ratusan pedagang canang dan Apem saat mendeklarasikan dukungan pada Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. 












MATARAM, BL -  Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PDIP, Hasto Kristiyanto disambut ratusan pedagang canang dan Asosiasi Pedagang Mikro (Apem) Kota Mataram menyuarakan mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai bakal calon presiden (Bacapres) dan bakal calon wakil presiden (Bacawapres), Minggu 5 November 2023. 


Mereka sejak pagi sudah menunggu kehadiran Hasto dan rombongan saat hendak makan pagi di Jalan Subak III Kecamatan Cakranegara. 


Hasto Kristiyanto datang didampingi Ketua DPD PDIP NTB, H. Rachmat Hidayat maupun sejumlah pengurus DPD dan DPC PDIP NTB.


Namun sebelum masuk untuk santap pagi. Tiba-secara spontan puluhan pedagang canang dan Apem membentangkan spanduk Aksi Happening Art dukungan kepada Ganjar-Mahfud.


Mereka meneriakkan yel-yel yang memberikan support kepada Ganjar-Mahfud untuk maju dan memenangkan Pilpres 2024 mendatang. 


Ketua pedagang canang Lascarya Yadya, Putu Pasek Widana, mengaku bahwa kehadirannya bersama anggotanya sengaja untuk memberikan dukungan moral kepada Ganjar-Mahfud agar memenangkan Pilpres 2024. 


"Kita akan all out memenang Ganjar-Mahfud di NTB pada Pilpres 2024," kata Putu. 


Menurut dia, pihaknya akan mengorganisir dan memperluas dukungan kemenangan Ganjar-Mahfud kesemua elemen untuk menyatukan gerakan yang tegak lurus .


Terkait aksi happening dan teatrikal dari pedagang canang dan Apem di Mataram. Hasto mengucapkan terima kasih dan memuji loyalitas maupun dedikasi pedagang canang dan Apem dalam memback up kemenangan Ganjar dan Mahfud MD . 


"Bapak ibu sekalian, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan militansi pedagang canang dan Apem dalam memenangkan Ganjar Mahfud di NTB," tandas Hasto. (R/L).

TerPopuler