Aksi Bela Palestina di Gerai McD Mataram, Lalu Wink : "Jika Ada Umat Islam Disakiti, Umat Islam Lainnya Juga Merasakan Sakit" -->

Aksi Bela Palestina di Gerai McD Mataram, Lalu Wink : "Jika Ada Umat Islam Disakiti, Umat Islam Lainnya Juga Merasakan Sakit"

Rabu, 08 November 2023, Rabu, November 08, 2023

 



FOTO. Sekolompok massa yang tergabung dalam ‘Aliansi Rakyat NTB untuk Palestina’ membentangkan spanduk berisi ajakan untuk memboikot produk-produk zionis Israel. 














MATARAM, BL Ratusan massa yang tergabung dalam ‘Aliansi Rakyat NTB untuk Palestina’ menggelar aksi unjuk rasa di depan Gerai McDonalds (McD) Sriwijaya, Kota Mataram, Rabu 8 November 2023. 


Massa yang membawa bendera Palestina ini, mengecam kebiadaban tentara Israel yang meluluh lantakan perkampungan warga Palestina. Serta, berdampak pada jatuhnya ribuan korban jiwa. Utamanya,  anak-anak dan perempuan Palestina. 


Pada aksi yang dikawal puluhan aparat kepolisian yang bersiaga di depan Gerai McD ini, memicu Gerai McD Sriwijaya tutup sementara.


Ketua Aliansi Rakyat NTB untuk Palestina, Lalu Wink Haris dalam orasinya, menegaskan, bahwa  masalah Palestina menjadi masalah muslim di seluruh belahan dunia. 


"Apa yang dirasakan rakyat Palestina kami juga merasakannya di Provinsi NTB,. Ingat, ketika ada kaum muslimin di belahan dunia manapun dizalimi, maka kaum muslimin lainnya di belahan dunia akan merasa sakit,” tegas Lalu Wink.


“Jika kita diam maka sama saja menjadi bagian dari kezaliman yang terjadi di Palestina,” sambungnya.


Lalu Wink menyerukan aksi boikot produk-produk yang labanya ditunjukkan untuk membantu Israel.


“Walaupun kantornya berada di Amerika, tetapi berafiliasi dengan zionis. Jangan membeli produk-produk yang berafiliasi dengan Israel,” tandas dia. (R/L..).

TerPopuler