Harapkan Sandiaga Dipilih jadi Cawapres, PPP NTB Solid Dukung Ganjar jadi Capres 2024 -->

Harapkan Sandiaga Dipilih jadi Cawapres, PPP NTB Solid Dukung Ganjar jadi Capres 2024

Senin, 02 Oktober 2023, Senin, Oktober 02, 2023

 

FOTO. Ketua DPW PPP NTB H.Muzihir (tengah) bersama Waketum  DPP PPP Ermalena, saat menerima kunjungan Capres Ganjar Pranowo di kantor DPW PPP setempat beberapa waktu lalu. 



 










MATARAM, BL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Provinsi NTB menyatakan solid untuk mendukung penuh Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024. 


Pernyataan itu sekaligus merespons anggapan sebagian internal PPP di semua wilayah di Indonesia tak lagi sejalan dengan PDIP apabila Sandiaga Uno tak terpilih menjadi Cawapres Ganjar Pranowo.


"Jadi gini, PPP tidak terpecah. Dibuktikan dengan kedatangan Pak Plt Ketua Umum ke Pulau Lombok untuk menyolidkan seluruh wilayah dan DPC se-Pulau Lombok untuk tegak lurus dengan keputusan DPP yang solid bersama Pak Ganjar," ujar Ketua DPW PPP NTB H.Muzihir pada wartawan di ruang kerjanya, Senin (2/10). 


Wakil Ketua DPRD NTB ini, menegaskan, PPP masih solid mendukung Ganjar di Pilpres 2024. Kesolidan itu, dipastikan, akan terjaga meski Sandiaga Uno tak terpilih menjadi pendamping Ganjar di Pilpres 2024.


"Ya iya, kami masih berharap agar Mas Sandiaga yang dipilih menjadi Cawapresnya Pak Ganjar. Tapi, jika misalnya Mas Sandi terpilih atau tidak, kita tetap sami'na waato'na. Maksudnya tetap setia mendukung Mas Ganjar siapa pun wakilnya," tegas Muzihir. 


Lebih lanjut Muzihir mengaku, sejauh ini DPP PPP juga terus mengupayakan Sandiaga agar dapat terpilih menjadi wakil dari Ganjar. 


Terlebih, koalisi yang dibangun antara PPP, dengan PDIP, Hanura dan Perindo tetap berjalan kompak. Bahkan, dalam rapat tim pemenangan yang berlangsung seminggu sekali juga bangunan koalisi makin hari menunjukkan kesolidannya. 


"Tapi memang kader PPP NTB berharap Mas Sandiaga yang dapat dipilih menjadi pendamping Pak Ganjar. Tapi, kalau Allah berkehendak lain, ya kita hanya bisa berikhtiar kan dan tetap berjuang memenangkan Ganjar kok," tegas Muzihir. 


Menyinggung koalisi Ganjar Pranowo di NTB. Menurut Muzihir, pihaknya memastikan koalisi masih berjalan baik. 


Bahkan, saat kunjungan Ganjar ke kantor DPW PPP NTB beberapa waktu lalu, PPP NTB sudah memberikan rekomendasi terkait bentuk dan strategi yang harus dilakukan dalam rangka meraih kemenangan di Pilpres 2024..


"Yang pasti jalinan parpol koalisi pendukung Ganjar di NTB, memilih basis massa masing-masing. Dan hingga kini, kita berjalan baik untuk mensosialisasikan Pak Ganjar ke setiap pemilih parpol pendukung hingga akar rumput," tandas Muzihir. (R/L..).

TerPopuler