Banyak Fans Suka Beli Tiket di Hari Balapan, ITDC dan Dyandra&Co Buka Penjualan Tiket MotoGP Mandalika Sampai 14 Oktober -->

Banyak Fans Suka Beli Tiket di Hari Balapan, ITDC dan Dyandra&Co Buka Penjualan Tiket MotoGP Mandalika Sampai 14 Oktober

Selasa, 10 Oktober 2023, Selasa, Oktober 10, 2023

 


FOTO. Artis cantik Wulan Guritno saat berada di Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng). Wulan datang ke Mandalika untuk berlibur sekaligus menikmati keindahan sirkuit dan pantai Mandalika.

 













MATARAM, BL- Penjualan tiket MotoGP Mandalika yang berlangsung pada 13-15 Oktober ini, saat ini baru mencapai angka 65 persen. Padahal, tiket disiapkan mencapai sebanyak 71 ribu lembar.


Karena itu, pihak penyelenggara mempersiapkan penjualan ticket box hingga 14 Oktober 2023 di red gate Pertamina Mandalika International Circuit di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng). 


"Kenapa kami masih membuka penjualan ticket box hingga 14 Oktober 2023. Ini karena untuk membuka peluang pada para penggemar MotoGP yang belum mendapatkan tiket. Sebab, biasanya banyak penggemar yang suka membeli tiket saat MotoGP berlangsung," ujar  Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Ari Respati, pada wartawan, beberapa waktu lalu.


Ia memastikan bahwa tiket MotoGP Mandalika 2023 masih tersedia hingga kini."Saat ini hanya tersisa 15-18 persen tiket," ucap Ari.


Dikutip dari laman Mandalika Grand Prix Association (MGPA), penjualan tiket MotoGP masih dibuka hingga kini. Ada 4 kategori tiket yang tersedia, yakni Reguler Grandstand, Premium Grandstand, VIP Hospitality Suites dan Festival Grandstand.


Untuk kategori Reguler Grandstand terdiri dari 7 zona. Sedangkan Premium Grandstand terdiri dari 3 zona.


Selanjutnya. VIP Hospitality Suites yang terbagi dua kriteria yakni Deluxe Class dan Premiere Class. Hanya saja, yang dirilis dan dapat dibeli saat ini di situs MGPA hanya Deluxe Class.


Terakhir ada juga Festival Grandstand dengan tersedia satu kriteria. Berikut kategori tiket dan harganya.


Sementara itu, Presiden Direktur Dyandra&Co, Daswar Marpaung, mengatakan kehadiran ticket box di circuit gate ini akan memudahkan para penonton yang belum sempat membeli tiket di lokasinya masing-masing. 


“Dengan antusiasme penonton yang tinggi, kami juga tentunya ingin memberikan kemudahan dengan menyediakan ticket box di circuit gate. Jadi, bagi yang datang langsung ke Mandalika tapi belum memiliki tiket, tidak perlu khawatir lagi,” katanya.


Selain itu, ada juga 13 titik ticket box yang tersebar di seluruh Lombok,  yakni Natura Cafe & Resto, Kava Kopi, Nangkring 1.0, Acibara, Rota Kopi, Melati Resort, Pratama Tours, Jelly Potter Caffe, Ketemu Cafe, Astindo NTB, Epicentrum Mall, Kinta Cafe, dan Happy Cafe. (R/L..).

TerPopuler