Zamroni Aziz : Warga NTB Boleh Berbeda Pilihan di Pemilu 2024, Asal Jangan jadi Sumber Perpecahan -->

Zamroni Aziz : Warga NTB Boleh Berbeda Pilihan di Pemilu 2024, Asal Jangan jadi Sumber Perpecahan

Senin, 28 Agustus 2023, Senin, Agustus 28, 2023

 

FOTO. Ketua PW GP Ansor NTB H Zamroni Aziz saat memberikan keterangan pada wartawan usai tasyakuran 78 Tahun Kemerdekaan RI dan Harlah 89 Tahun Gerakan Pemuda Ansor di Aula MAN 2 Mataram,










MATARAM, BL - Ketua PW GP Ansor NTB H Zamroni Aziz mengajak seluruh lapisan masyarakat tidak terpecah belah karena perbedaan pilihan dalam pemilu 2024. 


Hal itu dikemukakan Zamroni saat menyampaikan sambutannya pada tasyakuran 78 Tahun Kemerdekaan RI dan Harlah 89 Tahun Gerakan Pemuda Ansor di Aula MAN 2 Mataram, Sabtu (26/8) kemarin.


"Persoalan perbedaan pilihan, jangan pernah jadikan kita bermusuhan," tegasnya. 


Menurut Zamroni, adanya perbedaan pilihan politik bagi siapapun, merupakan bagian dari rahmat Allah SWT yang harus dijaga dengan baik. "Ingat, kalau sama jangan dipaksakan berbeda, kalau berbeda jangan pernah dipaksakan sama," kata dia. 


Kepala Kanwil Kemenag NTB itu juga mengajak masyarakat NTB untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tahun politik 2024.


Di mana, Anshor NTB akan selalu bersama jajaran TNI-Polri untuk bergandengan tangan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas. 


"NKRI ini, bagi Gerakan Pemuda Ansor, Nahdlatul Ulama harga mati. Karena NKRI ini tidak didirikan oleh muslim saja, bukan Gerakan Pemuda Ansor, NU, Muhammadiyah tetapi seluruh unsur yang ada di negara kita ini," ujar Zamroni. 


Dalam kesempatan itu. Ia tak lupa para meminta pengurus GP Ansor untuk mengisi kemerdekaan ini, dengan baik. Yakni, dengan melahirkan karya dan pengabdian untuk bangsa.


"Mari kita isi HUT RI ke-78, dengan memberikan kontribusi terbaik di bidang masing-masing. Ini karena para pahlawan telang berjuang dengan mengorbankan darah dan air mata bahkan nyawa untuk kemerdekaan pada 78 tahun silam," tandas Zamroni Aziz.  (R/L..).

TerPopuler