Yayasan Dharma Laksana Mataram Terima Bantuan Hibah Mobil, Made Ucapkan Terima Kasih ke Dirjen Pajak Kanwil NTB -->

Yayasan Dharma Laksana Mataram Terima Bantuan Hibah Mobil, Made Ucapkan Terima Kasih ke Dirjen Pajak Kanwil NTB

Sabtu, 12 Agustus 2023, Sabtu, Agustus 12, 2023

 

FOTO. Ketua Yayasan Dharma Laksana Mataram, Made Slamet (kanan) usai menerima bantuan kendaraan roda empat dari Kementrian Keuangan RI (Dirjen Pajak) Kanwil NTB.










MATARAM, BL - Yayasan Dharma Laksana Mataram menerima hibah satu unit kendaraan roda empat dari Kementrian Keuangan RI (Dirjen Pajak) Kanwil NTB, Kamis (10/8)


Ketua Yayasan Dharma Laksana Mataram, Made Slamet menerima langsung bantuan mobil tersebut. Menurut dia, bantuan tersebut sangat membantu operasional kegiatan belajar mengajar anak  yatim piatu Hindu (Yapindu) yang datang dari berbagai daerah di NTB. 


"Dnegan jumlah anak asuh yayasan saat ini berjumlah  60 orang.  Tentunya, bantuan mobil ini sangat membantu pihak yayasan," kata Made pada BERITA LOMBOK, Sabtu (12/8).


Anggota DPRD Provinsi NTB itu menghaturkan ucapan terima kasih mewakili yayasan, para siswa, dan dewan guru di sekolah yang berlokasi di Pagutan tersebut. 


Terlebih, ia tidak menyangka bakal memperoleh bantuan tersebut. "Terima kasih pada Bapak Gde Wira Wiweka yang telah memfasilitasi adanya bantuan ini. Nantinya, mobil ini sangat berharga dalam rangka menjadi kendaraan operasional untuk memperlancar kegiatan anak-anak yatim piatu di Yayasan kami," tandas Made Slamet. (R/L..).

TerPopuler