Tanpa Dipungut Biaya, Biofarma Gelar Lomba Foto dan Video Sambut HUT ke-133 -->

Tanpa Dipungut Biaya, Biofarma Gelar Lomba Foto dan Video Sambut HUT ke-133

Minggu, 16 Juli 2023, Minggu, Juli 16, 2023

 

FOTO. Para milenenial pencinta fotografi tengah mengatur gaya mereka melalui kamera dan ponsel mereka masing-masing. 














MATARAM, BL - Masyarakat yang memiliki kemampuan dan  pengalaman di bidang foto dan video? Wajib ikut Lomba Foto dan Video Kreatif Sosial Media yang digelar oleh Bio Farma!. 


Bekerja sama dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bandung, perlombaan ini menjadi rangkaian HUT ke-133 Bio Farma. Tak main-main, total hadiahnya hingga Rp68 juta!


Perlombaan ini bisa diikuti oleh semua kalangan, mulai dari masyarakat biasa, fotografer, videografer, hingga jurnalis.


"Kami mengajak masyarakat dan keluarga besar Biofarma Group untuk berpartisipasi memeriahkan HUT 133 tahun bio farma dengan total hadiah sebesar Rp68 Juta," kata Head of Corporate Communication Bio Farma, Iwan Setiawan dalam siaran tertulisnya, Minggu (16/7).


Sementara itu, Ketua PFI Bandung Raisan Al Farisi mengatakan kompetisi fotografi dan video kreatif ini menjadi langkah kreatif Bio Farma dalam meningkatkan kreativitas fotografi dan video kreatif sekaligus mengajak masyarakat untuk hidup sehat lewat kekuatan visual.


"Dengan adanya lomba ini, saya berharap dapat mengembangkan kreativitas fotografi serta dapat mensosialisasikan kepada khalayak terkait gaya hidup sehat melalui kekuatan visual," ujar Raisan.


Lomba fotografi dan video kreatif tahun ini mengangkat tema "Potret Masa Depan Ekosistem Kesehatan Indonesia Menuju Kelas Dunia". Peserta nantinya bisa masuk dalam lima Sub Tema yang bisa menjadi acuan dalam berkarya. Di antaranya:


1. Perilaku Hidup Bersih dan Sehat

2. Vaksinasi, Gaya Hidup Sehat Baru

3. Pentingnya Imunisasi bagi Anak

4. Kiprah Bio Farma Group (Bio Farma, Kimia Farma dan Indofarma) dalam Ekosistem Kesehatan (Produk, Service, Aktivasi, Program CSR, Vaksin dll)

5. Transformasi Digital Bio Farma Group (Bio Farma, Kimia Farma dan Indofarma) dalam layanan kesehatan


Sementara itu, berikut syarat dan ketentuan secara umum:


1. Karya (foto dan video kreatif) harus sesuai dengan norma-norma sosial, tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan, ataupun pelecehan terhadap SARA.

2. Karya harus orsinil atau asli karya sendiri, tidak melanggar hak cipta/hak intelektual manapun dan belum pernah dilombakan/diupload sebelumnya.

3. Obyek atau isi karya sepenuhnya merupakan tanggung jawab peserta. Panitia Lomba bebas dari tuntutan pemilik properti dan/atau model lomba yang disertakan dalam lomba.

4. Periode pengambilan karya mulai 1 Januari 2022 - 30 Juli 2023.

5. Peserta lomba foto wajib mengikuti akun instagram @biofarmaid, @lifeatbiofarma, @pfibandung

6. Peserta lomba video kreatif wajib mengikuti akun instagram/tiktok @biofarmaid, @pfibandung


Lomba ini tidak dipungut biaya apapun. Periode perlombaan pada 14-30 Juli 2023. Karya pemenang akan diumumkan pada 6 Agustus 2023 mendatang, sekaligus hasilnya akan dipamerkan.


Jika masyarakat tertarik, bisa melihat syarat dan ketentuan perlombaan secara detail serta mendaftar pada link berikut https://linktr.ee/LombaFotodanVideoHutBioFarma atau jika butuh informasi lebih lanjut bisa ke sosial media PFI Bandung dan Bio Farma. (R/L..).

TerPopuler