Lebih Cepat, Masyarakat Bisa Tambah Daya Listrik Lewat Aplikasi PLN Mobile -->

Lebih Cepat, Masyarakat Bisa Tambah Daya Listrik Lewat Aplikasi PLN Mobile

Kamis, 08 Juni 2023, Kamis, Juni 08, 2023

 

FOTO. Hemas Tirta. 









MATARAM, BL -  Melalui PLN Mobile, PLN terus memberikan beragam kemudahan bagi pelanggan yang ingin mengakses kemudahan layanan kelistrikan. Salah satunya tambah daya listrik yang dapat dilakukan dengan praktis dan cepat.


Pengalaman tersebut diceritakan oleh Hemas Tirta, seorang warga Seteluk, Lombok Barat. Tak hanya  mengungkapkan kemudahan menggunakan aplikasi PLN Mobile, Hemas juga menceritakan layanan PLN yang cepat dalam melayani kebutuhan tambah daya listriknya. 


“Sejak menggunakan aplikasi PLN Mobile, saya merasakan layanan PLN jauh lebih baik. ”Sat set sat set”, cepet banget!” kata Hemas, Kamis (8/6).


Hemas juga menambahkan fitur yang ada di aplikasi PLN Mobile saat ini cukup mengakomodir kebutuhannya menikmati layanan PLN. Dirinya pun mengapresiasi transformasi yang terus dilakukan oleh PLN.


“Terima kasih PLN, semoga lewat aplikasi PLN mobile ini kami bisa lebih menikmati pelayanan kelistrikan di rumah kami dengan lebih mudah,” ujarnya.


Senada dengan Hemas, Ully, seorang ibu rumah tangga yang berdomisili di Gunung sari juga mengungkapkan hal serupa. Dirinya menceritakan PLN Mobile membuat layanan PLN dengan mudah diakses oleh semua kalangan.


”Beli token, tambah daya listrik, semua bisa lewat PLN Mobile. Dan lebih serunya, banyak promo yang pastinya selalu dicari oleh semua ibu ibu di NTB," ungkap Ully.


Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTB, Sudjarwo, menjelaskan fitur aplikasi PLN Mobile yang saat ini semakin lengkap, termasuk dalam melayani pelanggan yang ingin melakukan tambah daya.


Untuk tambah daya listrik, pelanggan bisa mengakses fitur perubahan daya pada Aplikasi PLN Mobile dan memilih daya yang diinginkan. Prosesnya cepat dan real time. Setelah melakukan pembayaran, pelanggan tinggal menunggu petugas PLN datang untuk melakukan perubahan daya.


Djarwo juga menjelaskan, tak hanya tambah daya, banyak sekali fitur canggih yang tersedia di PLN Mobile. Pelaporan gangguan, pembelian token, pembayaran tagihan listrik dan banyak layanan yang terkait dengan kelistrikan. 


”Bagi pelanggan yang ingin menikmati seluruh fitur PLN Mobile, dapat mengunduhnya melalui Google Play Store pada perangkat Android atau melalui AppStore pada perangkat iOS," tandas  Djarwo. (R/L. ).

TerPopuler