Kongres HIMMAH NWDI di Yogyakarta Dihadiri Ganjar dan TGB -->

Kongres HIMMAH NWDI di Yogyakarta Dihadiri Ganjar dan TGB

Senin, 12 Juni 2023, Senin, Juni 12, 2023

 

FOTO. Keakraban Ketua Umum PB NWDI Tuan Guru Bajang (TGB) HM.Zainul Majdi saat pertemuan kerjasama koalisi antara PDIP dan Perindo. 









MATARAM, BL - Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (DPP HIMMAH NWDI) akan menyelenggarakan Kongres ke-X di Daerah Istimewa Yogyakarta. 


Sejumlah tokoh nasional akan hadir membuka musyawarah tertinggi di tubuh organisasi yang berdiri sejak 5 Juni 1966 tersebut. Kongres Nasional itu akan di buka langsung oleh Ketua Umum PB NWDI Tuan Guru Bajang (TGB) HM.Zainul Majdi.


Ketua Panitia Kongres HIMMAH NWDI, Ilham mengatakan, Kongres tersebut juga akan di hadiri langsung oleh Calon Presiden yang diusung koalisi PDIP-Perindo-PPP dan Hanura Ganjar Pranowo. Serta, beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju.


"Insya Allah TGB, Ganjar dan beberapa mentri kabinet akan hadir secara langsung," kata Ilham usai bertemu dengan Ketua Umum PB NWDI, Senin (12/6).


Menurut dia, Kongres di Yogya kali ini, merupakan amanat kongres beberapa tahun lalu di Jakarta. Selain itu, kongres tersebut menjadi salah satu bentuk regenerasi kader dimasa mendatang.


"Kongres ini akan berlangsung mulai tanggal 15-16 Juli, dan pesertanya adalah kader-kader dari seluruh cabang di Indonesia," tandas Ilham. (R/L..).

TerPopuler