Ucapkan Selamat Tahun Baru 2023, Ketua DPRD NTB Ajak Warga Optimis Tatap Masa Depan Lebih Baik -->

Ucapkan Selamat Tahun Baru 2023, Ketua DPRD NTB Ajak Warga Optimis Tatap Masa Depan Lebih Baik

Jumat, 30 Desember 2022, Jumat, Desember 30, 2022

 

FOTO. Hj. Baiq Isvie Rupaeda




MATARAM, BL - Ketua DPRD Provinsi NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaeda mengucapkan selamat  tahun baru 2023 bagi seluruh warga masyarakat di seluruh pelosok dusun, dan desa hingga kecamatan di 10 kabupaten/kota di NTB


Melalui momentum perayaan Tahun Baru 2023 ini, Politisi Golkar itu, tak lupa mengajak seluruh masyarakat dua Pulau di NTB, yakni Pulau Lombok dan Sumbawa, untuk senantiasa bersyukur dan optimis dalam menatap masa depan yang lebih baik lagi kedepannya.


“Semoga semangat menyongsong Tahun Baru dapat menjadikan kita pribadi yang lebih berkualitas dan bisa terus saling tolong menolong dalam rangka menyongsong kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya,” jelas Isvie, Jumat Petang (30/12) pada Berita Lombok.net



*Cuaca Ekstrem


Terkait cuaca ekstrem yang sejak sepekan terakhir melanda wilayah NTB. Ketua Pimpinan Pusat (PP) IKA Unram itu, mengimbau masyarakat di daerah setempat untuk meningkatkan kewaspadaan terkait dengan cuaca ekstrim saat ini.


Terlebih, berdasarkan informasi dari BMKG, cuaca di Provinsi NTB, saat ini alami hujan untuk beberapa hari dan angin kencang.


"Mari kita tingkatkan kewaspadaan karena cuacanya ekstrem, bukan hanya hujan lebat tetapi juga angin kencang, dan juga ada gelombang tinggi," kata Isvie. 


Dalam kesempatan itu. Mewakili pimpinan dan anggota DPRD NTB, Isvie meminta pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) untuk siaga di daerah-daerah rawan bencana.


"Pihak terkait harus tingkatkan kesiagaan untuk waspadai bencana alam seperti banjir dan tanah longsor," tegas dia. 


Isvie berharap warga diimbaunya untuk mencari tempat yang aman bila kondisi wilayah tak memungkinkan lagi. Sebab, keselamatan adalah faktor utama.


"Demikian halnya juga para nelayan agar tidak melaut dalam cuaca ekstrem yang diprediksi bakal terjadi hingga usianya tahun baru 2023," tandas Isvie Rupaeda. (R/L..).

TerPopuler