Gaet Wisman Korea, BPPD NTB Tunjuk Tony Hwang jadi Perwakilan Promosi -->

Gaet Wisman Korea, BPPD NTB Tunjuk Tony Hwang jadi Perwakilan Promosi

Rabu, 22 Juni 2022, Rabu, Juni 22, 2022

 

FOTO. Ketua BPPD NTB Provinsi NTB, Ari Garmono (kanan) saat bersama CEO Resort Holliday di Korea Selatan (Korsel), Tony Hwang di kantor BPPD setempat. 



MATARAM, BL - Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Provinsi NTB, akhirnya menunjuk CEO Resort Holliday di Korea Selatan (Korsel), Tony Hwang sebagai Official Representative (perwakilan promosi dan pemasaran) BPPD NTB di negeri Gingseng.

Ketua BPPD NTB, Ari Garmono mengatakan,  penunjukan Tony Hwang atas dasar kemampuannya yang sudah mengetahui pasar wisatawan di negara Korea Selatan. 

Nantinya, beberapa skema pemasaran sudah di disepakati. Salah satunya dengan memberikan konten-konten promosi untuk dikenalkan pada para travel agent di Korea Selatan dan warga Korea Selatan lainnya. 

"Jadi langkah kami menunjuk Tony Hwang adalah upaya untuk menggaet pasar pariwisata di negara tersebut," kata Ari pada wartawan, Rabu (22/6).

Menurut dia, sejauh ini dari sejumlah komunikasi yang sudah dilakukan, Tony Hwang bersedia membantu mempromosikan dan memperluas pasar pariwisata NTB. Hal ini, dipicu ia juga  tertarik dengan unikasi destinasi di NTB yang sangat beragam.

"Secara konsep dan teknis kerja masih dalam proses finalisasi. Diharapkan dalam beberapa waktu ke depan kesepakatan tersebut bisa diaktualisasikan," ujar Ari. 

Ia menambahkan, bahwa pihaknya akan juga menunjuk sejumlah Official Representative dari negara lainnya di dunia yang memiliki ketertarikan pada objek wisata NTB.

"Tunggu saja, nama-nama Official Representative dari berbagai negara sudah kita kantongi dan menunggu waktu yang tepat untuk kita umumkan ke publik," tandas Ari Garmono. (R/L..)..

TerPopuler