Puji Haerul Warisin Pemimpin Multi Talenta, Najamudin Siap Menangkan di Pilbup Lotim 2024 -->

Puji Haerul Warisin Pemimpin Multi Talenta, Najamudin Siap Menangkan di Pilbup Lotim 2024

Selasa, 07 Mei 2024, Selasa, Mei 07, 2024

 

FOTO. H. Najamuddin Moestafa (kiri) saat memberikan dukungan pada H. Haerul Warisin (kanan) sebagai Calon Bupati Lotim 2024. 














MATARAM, BL - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) NTB H. Najamuddin Moestafa mendukung H. Haerul Warisin untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lombok Timur (Lotim) tahun 2024. 


Anggota Komisi I DPRD NTB ini, menilai sosok Ketua DPC Partai Gerindra Lotim itu, dianggap figur pemimpin yang memiliki kelayakan, komplit dan multi talenta, lantaran memiliki sumberdaya unggul yang tidak dimiliki kandidat lainnya. 


Di mana, Warisin sempat menjadi wakil bupati dari sosok hebat yang dikenang menjadi kepala daerah pembangunan di kabupaten Lotim hingga kapanpun. 


"Jadi, dengan Pak Warisin menjadi sosok yang mendampingi orang hebat sebagai wakil bupati, tentunya dia sudah punya bahan untuk melahirkan kepemimpinan yang hebat kedepannya," ujar Najamuddin pada BERITA LOMBOK, Selasa 7 Mei 2024..


Menurut dia, masyarakat Kabupaten Lotim sangat merindukan sosok mantan Bupati H. Ali Bin Dachlan yang mampu melahirkan banyak proyek infrastruktur yang kini sudah berjalan. 


Najamuddin menyebut pembangunan kantor bupati, kantor DPRD, rumah sakit di Labuhan Haji hingga pembangunan jalan yang dirintis oleh Ali BD, sangat diinginkan untuk dilakukan keberlanjutan. 


"Dan, sosok yang pas untuk melanjutkan pembangunan yang dirintis oleh Pak Ali BD adalah wakilnya saat itu, yakni Haerul Warisin. Apalagi, Pak Warisin tahu betul apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Lotim. Ini karena dia juga sempat menjadi kepala dinas cukup lama baik di Provinsi hingga Lotim,," kata dia. 


Lebih lanjut dikatakannya, bahwa dirinya mengenal betul sosok Haerul Warisin. Mengingat, Najamuddin berada satu kawasan dengan Haerul Warisin. 


"Jadi, itulah dasar saya mendukung Pak Warisin. Saya enggak mau merusak suara beliau dengan maju sebagai calon bupati di Pilkada Lotim," ucap Najamuddin.


Ia mengaku, memilih mundur dalam kontestasi Pilkada Lotim kendati sudah banyak yang memberikan dukungan untuk tampil di Pilkada tersebut 


Sebab, lanjut Najamuddin, sudah ada sosok Khaerul Warisin yang mewakili delapan kecamatan di wilayah Selatan Kabupaten Lotim. 


"Pak Warisin ini sosok komplit. Ini karena dia sudah lengkap jabatannya. Mulai dari eksekutif (wakil bupati), pejabat birokrasi hingga kini menjadi anggota DPRD NTB. Maka, layak kita menangkan, dan saya siap 100 persen dengan pendukung saya memenangkan pak Warisin," jelas Najamuddin. 


Ia menambahkan untuk mengalah dan  mendukung Khaerul Warisin di Pilkada Lotim, lantaran visinya dianggap sangat cocok untuk kemajuan pembangunan di Lotim. 


Mengingat, kata Najamuddin, Kabupaten Lotim butuh akselerasi pertumbuhan ekonomi. "Dan visi Pak Warisin yang ingin fokus dan multi ekstra mengembalikkan kemajuan pertanian di Lotim, itu yang saya suka dan cocok. Apalagi, Mayoritas mata pencaharian penduduk di Lotim adalah di bidang pertanian," papar dia. 


Sementara itu, Bakal Calon Bupati Lotim, H.  Haerul Warisin mengaku kaget dan bangga dengan dukungan Najamuddin Mostafa yang dikenalnya adalah akan tampil di Pilkada Lotim sebagai salah satu kandidat pesaingnya. 


"Jujur hari ini, saya mendengar juga senang dan berbangga hati. Apalagi beliau (Najamuddin Moestafa) siap menjadi pendukung dan tim kampanye saya. Ini yang membanggakan saya," ujar dia. 


Warisin mengaku atas dukungan dari salah stau tokoh teras di Kabupaten Lotim ini, dirinya akan datang bersilaturahmi ke kediaman Najamuddin Moestafa. Hal ini untuk dirinya dapat bertemu dengan ribuan jamaah pendukungnya. 


"Pak Najamuddin ini adalah tokoh Lotim di wilayah Selatan yang memiliki delapan kecamatan. Jujur dukungan ini, membuat saya makin percaya diri menatap Pilkada Lotim 2024," tandas Warisin. (R/L..).

TerPopuler