Maju Pilbup Lobar, Wakil Ketua DPRD NTB Gerindra Daftar ke PPP -->

Maju Pilbup Lobar, Wakil Ketua DPRD NTB Gerindra Daftar ke PPP

Kamis, 09 Mei 2024, Kamis, Mei 09, 2024

 

FOTO. Tim pemenang Nauvar  Furqoni Farinduan saat menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Lobar ke Kantor DPC PPP Lobar yang diterima Sekretaris DPC PPP Lobar, Muhalli. 















MATARAM, BL - Wakil Ketua DPRD NTB dari Partai Gerindra, Nauvar Furqoni Farinduan secara resmi mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Lombok Barat (Lobar) ke kantor DPC PPP setempat.


Farin panggilan karib Sekretaris DPD Gerindra NTB ini, menyerahkan berkas pendaftaran melalui tim pemenangnya ke Kantor DPC PPP Lobar yang diterima Sekretaris DPC PPP Lobar, Muhalli, Rabu 8 Mei 2024. 


Sekretaris DPC PPP Lombok Barat Muhalli mengatakan bahwa, Farin secara resmi mendaftar dan mengembalikan berkas di PPP sebagai Balon Bupati Lobar.


Menurut dia, Wakil Ketua DPRD NTB ini, menjadi pendaftar kedua yang mengembalikan berkas di PPP. 


"Mas Farin adalah pendaftar kedua setelah sebelumnya yang mengembalikan berkas di PPP Lombok Barat adalah Direktur PDAM Giri Menang Lalu Ahmad Zaini (LAZ)," ujar Muhalli pada wartawan. 


Ia menegaskan bahwa pihaknya sangat terbuka bagi siapa saja putra-putri terbaik di Kabupaten Lombok Barat yang ingin berikhtiar dan didukung oleh PPP dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun ini. 


“Kami sangat terbuka bagi siapa saja, dan kami mengundang untuk segera mendaftarkan diri di PPP. Kami terbuka lebar, tentu dengan mengikuti mekanisme yang sudah ada di PPP,” tegas Muhalli. 


Terkait siapa pendaftar berikutnya. Menurut dia, sejauh ini, sudah banyak yang akan mengembalikan berkas berdasarkan konfirmasi yang sudah masuk.


Mereka diantaranya, Mantan Bupati Lobar Sumiatun, Nurhidayah, Lalu Ismail dan balon Bupati dan Wakil Bupati lainnya. 


“Sudah banyak yang konfirmasi, tinggal kita tunggu para Balon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mengambil formulir untuk mengembalikan,” tandas Muhalli. (R/L..).


TerPopuler