Lakukan Safari Politik Bareng Djohan Syamsu, Sinyal Gerindra dan PKB Bersama di Pilkada KLU? -->

Lakukan Safari Politik Bareng Djohan Syamsu, Sinyal Gerindra dan PKB Bersama di Pilkada KLU?

Sabtu, 11 Mei 2024, Sabtu, Mei 11, 2024

 

FOTO. Ketua OKK DPD Partai Gerindra NTB Sudirsah Sujanto saat bersama Bupati Djohan Syamsu yang juga Ketua DPC PKB KLU. 
















MATARAM, BL- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memberi sinyal bakal kembali  koalisi bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pilkada Kabupaten Lombok Utara (KLU) 2024. 


Hal itu disampaikan Ketua OKK DPD Partai Gerindra NTB Sudirsah Sujanto usai terpantau melakukan safari politik menemani kunjungan Ketua DPC PKB KLU H. Djohan Syamsu bertemu dengan Ketua DPW PPP NTB H. Muzihir, Jumat 10 Mei 2024.


Sudirsah mengatakan bahwa selama ini antara PKB dan Gerindra di KLU, sudah memiliki pengalaman melakukan kerjasama di berbagai lini. Bahkan saat Pilkada 2020 lalu, pihaknya mampu mengantarkan kesuksesan untuk kemenangan pasangan Djohan Sjamsu-Danny Carter Febrianto Ridwan atau akrab disebut pasangan Joda Akbar 


"Jadi, kenapa kita bersama Pak Djohan. Ini adalah pesan bahwa Gerindra dan PKB ingin  bekerjasama kembali dalam koalisi di Pilkada KLU 2024," ujar Sudirsah. 


Ketua Fraksi Gerindra DPRD NTB ini, menilai bahwa keberhasilan pembangunan yang kini sudah dirintis oleh  Djohan Sjamsu-Danny Carter Febrianto Ridwan di KLU, harus terus dilanjutkan. 


Terlebih, dengan banyaknya permasalahan global, dan domestik kedepannya, tentunya kepemimpinan di KLU, memerlukan dukungan berbagai pihak.


"PKB dan Gerindra ingin terus bekerja sama lebih produktif lagi. Apalagi penerus Pak Djohan harus bisa memiliki visi kepemimpinan dan gagasan besar memajukan rakyat KLU. Tentunya, dengan berbagai agenda pembangunan, yang begitu menantang, di masa yang akan datang. Maka, kepemimpinan di KLU butuh kolaborasi secara bersama-sama," jelas Sudirsah. 


Partai Gerindra dibawah kepemimpinan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,  ingin membuat rakyat Indonesia sejahtera di dalam kepemimpinan Prabowo-Gibran.


Karena itu, estafet kepemimpinan Djohan Syamsu yang dikenal sebagai sosok pemimpin yang sukses membangun infrastruktur di wilayah KLU, harus terus dilanjutkan..


"Partai Gerindra ingin rakyat KLU tersenyum bahagia ke depan karena kemajuan dan kemakmuran. Makanya, estafet kepemimpinan Djohan Syamsu harus berlanjut melalui koalisi Gerindra dan PKB di Pilkada KLU 2024," tandas Sudirsah Sujanto.  (R/L..).

TerPopuler