Pengurus DPD Gerindra NTB Solid dan Kompak Dukung Pathul Bahri Maju Pilgub 2024 -->

Pengurus DPD Gerindra NTB Solid dan Kompak Dukung Pathul Bahri Maju Pilgub 2024

Senin, 08 April 2024, Senin, April 08, 2024

 

FOTO. Para pengurus DPD Gerindra NTB, Ketua DPC Gerindra se-NTB, Ketua Sayap Gerindra NTB, Fraksi Partai Gerindra DPRD NTB mendeklarasikan dukungan Pathul Bahri maju sebagai bakal calon gubernur NTB 2024.














MATARAM, BL - Dukungan kepada Bupati Lombok Tengah (Loteng) H. Lalu Pathul Bahri untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB 2024, terus mengalir. 


Setelah DPC Partai Gerindra Kabupaten Loteng melakukan hal itu. Kini, pengurus DPD Partai Gerindra NTB bersama sayap partai hingga Fraksi Gerindra DPRD NTB juga kompak mendeklarasikan dukungan pada Pathul Bahri yang juga menjabat Ketua DPD Gerindra NTB 


Terpantau, pembacaan deklarasi dukungan dipimpin Sekretaris DPD Gerindra NTB yang juga Wakil Ketua DPRD NTB Nauvar Furqani Farinduan dan diikuti pengurus teras DPD Gerindra setempat. 


"Kami segenap pengurus DPD Gerindra NTB, fraksi DPRD Gerindra NTB, dan juga pimpinan organisasi sayap Partai Gerindra NTB bersama ketua-ketua DPC se-NTB, bersepakat berjuang bersama dan mendeklarasikan pimpinan kami, nakhoda kami, Bapak Lalu Pathul Bahri untuk menjadi bakal calon gubernur provinsi NTB," tegas Farin saat memimpin deklarasi, Senin malam 8 April 2024. 


Sementara itu, Ketua OKK DPD Gerindra NTB Sudirsah Sujanto mengatakan bahwa sesuai arahan DPP partai, maka perioritas utama untuk pengusungan calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2024, adalah untuk para kader internal Gerindra. 


"Dan untuk Pilgub NTB, tentunya Pak Ketua DPD Gerindra NTB yakni Pathul Bahri yang layak untuk kita usung dan deklarasikan sebagai calon gubernur NTB 2024," tegas Sudirsah. 


Beberapa hari sebelumnya, sejumlah pengurus Partai Gerindra di beberapa kabupaten/kota di NTB juga telah melakukan deklarasi serupa. 


Mereka  mendukung Lalu Pathul Bahri untuk turut berlaga dalam kontestasi Pilgub NTB yang akan dihelat pada 27 November 2024.


Dukungan para kader Gerindra NTB kian memperkuat niat Pathul Bahri untuk tampil di Pilgub NTB 2024.  (R/L..). 

TerPopuler