Hadiri Pisah Sambut Pangdam IX/Udayana, Ketua DPRD NTB Harap Kemitraan Bali dan Nusa Tenggara Tetap Terjaga -->

Hadiri Pisah Sambut Pangdam IX/Udayana, Ketua DPRD NTB Harap Kemitraan Bali dan Nusa Tenggara Tetap Terjaga

Jumat, 15 Maret 2024, Jumat, Maret 15, 2024

 

FOTO. Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda (tiga kanan) bersama Pj Gubernur Bali, Kapolda saat menghadiri secara langsung pisah sambut petinggi Kodam IX/Udayana yang berlangsung  di Lapangan Makodam IX/Udayana.













MATARAM, BL -  Tongkat kepemimpinan Panglima Kodam IX/Udayana resmi berpindah dari pejabat lama Mayjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc kepada Mayjen TNI Bambang Trisnohadi. 


Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda menghadiri secara langsung pisah sambut petinggi Kodam IX/Udayana yang berlangsung  di Lapangan Makodam IX/Udayana, Kamis 14 Maret 2024. 


Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi mengaku bahwa suatu kehormatan baginya dapat bertugas memimpin jajaran Kodam IX/Udayana. Ia juga menyatakan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan sebelumnya. 


"Merupakan sebuah kehormatan kami bisa mendapatkan penugasan sebagai Pangdam di Kodam IX/Udayana. Jadi sedikit banyak walaupun tidak pernah bertugas di Bali, tapi kami cukup mengenal karakter orang Bali. Orangnya ulet, pekerja keras, pantang menyerah dan setia,” kata Mayjen TNI Bambang Trisnohadi dalam sambutannya. 


Pihaknya berharap kerjasama yang telah terjalin dan berjalan sangat baik agar dapat terpelihara dan juga terus meningkat. 


Sebab, lanjut Mayjen TNI Bambang Trisnohadi, dengan mengedepankan keguyuban, kompak, solid dan sinergis. Tentunya, berbagai persoalan yang dihadapi akan dapat diatasi dengan baik. 


"Yang utama, adalah bagaimana kita dapat kita bersama-sama mewujudkan Bali dan Nusa Tenggara yang aman, damai, sejahtera dan bermartabat," tegas Pangdam. 


FOTO. Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda saat memberikan cinderamata pada Mayjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc.


Sementara itu, Mayjen TNI Harfendi menyampaikan terimakasih kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana atas kerja keras dan dedikasinya selama masa kepemimpinannya. 


Sang Penjelajah Bumi Udayana itu juga meyakini kepemimpinan Mayjen Bambang Trisnohadi kedepannya dapat membawa Kodam IX/Udayana menjadi lebih baik dari yang telah dicapai sebelumnya. 


"Saya merasa bangga menjadi bagian dari Kodam Udayana ini. Dan saya turut respect dengan semua rekan-rekan prajurit Kodam IX/Udayana yang telah bekerja keras menjaga setiap jengkal tanah, wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia," ungkap Harfendi.


FOTO. Ketua DPRD NTB Hj Baiq Isvie Rupaeda (kanan) saat bersama Pangdam Udayana yang baru, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi.




Terpisah, Ketua DPRD NTB Hj Baiq Isvie Rupaeda tak lupa mengucapkan selamat datang pada Mayjen TNI Bambang Trisnohadi sebagai Pangdam IX/Udayana.


Selanjutnya, Isvie juga mengucapkan selamat padai Mayjen TNI Harfendi, S.I.P.,M.Sc atas dedikasinya selama ini pada wilayah Nusa Tenggara. Utamanya, Provinsi NTB. 


"Semoga kemitraan yang terjalin baik selama ini dapat terus terjaga dan terjalin dengan baik dalam rangka mewujudkan Bali dan Nusa Tenggara yang aman, damai, sejahtera dan bermartabat," tandas Isvie Rupaeda. (R/L..).//


TerPopuler