Buku 'Pengabdian Cinta Bunda Niken Menenun Impian Meraih Kegemilangan' Dilaunching -->

Buku 'Pengabdian Cinta Bunda Niken Menenun Impian Meraih Kegemilangan' Dilaunching

Minggu, 17 September 2023, Minggu, September 17, 2023

 

FOTO. Gubernur Zulkieflimansyah bersama istri Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah saat launching buku yang ditulis Kadis Sosial NTB Ahsanul Khalik. 












MATARAM, BL - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi NTB, Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah meluncurkan buku menjelang masa akhir jabatan Gubernur Zulkiefimansyah. 


Dalam buku berjudul 'Pengabdian Cinta Bunda Niken Menenun Impian Meraih Kegemilangan' yang ditulis Kepala Dinas Sosial NTB Ahsanul Khalik itu, Bunda Niken menggambarkan keseharian dirinya selama lima tahun menjadi istri gubernur NTB. 


Terlebih, sejumlah jabatan yang melekat selain Ketua TP PKK juga ada Ketua Dekranasda NTB, Bunda PAUD NTB, Bunda Literasi NTB, dan Founder Limoff diceritakan secara gamblang dalam buku tersebut.


"Senang sekali bisa hadir pada launching buku ini untuk membersamai agenda bunda Niken sekaligus istri tercinta dan terima kasih kepada Pak Ahsanul yang sudah menceritakan perjalanan istri saya lewat buku ini," ujar Gubernur dalam sambutannya, Jumat  (15/9)


Menurut Politisi PKS ini, dirinya mengaku merasa beruntung mendapatkan istri seperti sosok Bunda Niken, yang sangat pintar, apa adanya, meneduhkan hati. Serta, sosok yang sangat gigih dalam mewujudkan impiannya. 


"Bu Niken itu, adalah sosok yang selalu menjadi tempat ternyaman bagi anak-anak dalam bertukar cerita. Jujur saya sangat beruntung sekali mendapatkan pendamping, seperti Bunda Niken, dari dulu sampai sekarang tetap sama tidak ada yang berubah, Pintar, Cerdas, dia juga sangat menenangkan, bahkan selalu menjadi tempat ternyaman bagi anak-anak kami untuk bertukar pikiran tentang dunia pendidikan mereka," jelas Gubernur.


Pada kegiatan launching buku yang di selenggarakan oleh institut Perempuan NTB ini, Gubernur berpesan pada para generasi muda di Provinsi NTB,  agar dalam mengejar impian harus dilalui dengan perjuangan dan kegigihan.


"Tanpa kita berjuang dengan kegigihan, maka mustahil sebuah kegemilangan akan dapat diraih. Semoga, dengan melaunching buku ini dapat membawa keberkahan dan kebermanfaatan bagi generasi muda NTB," tandas Zulkieflimansyah.  (R/L..).

TerPopuler