Lantik Wadir Umum dan Keuangan RS Unram, Rektor Minta Semua Aspek Keuangan Harus Dilakukan Pengecekan..!!! -->

Lantik Wadir Umum dan Keuangan RS Unram, Rektor Minta Semua Aspek Keuangan Harus Dilakukan Pengecekan..!!!

Rabu, 02 Agustus 2023, Rabu, Agustus 02, 2023

 

FOTO. Rektor Universitas Mataram (Unram) Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D (kiri) memberikan ucapan selamat pada  Bambang SE.Ak., M.Ak usai dilantik sebagai Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Rumah Sakit Unram. 













MATARAM, BL -  Rektor Universitas Mataram (Unram) Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D, melantik  Bambang SE.Ak., M.Ak sebagai Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Rumah Sakit (RS) Universitas Mataram periode tahun 2023-2027. 


Prosesi pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Ruang Sidang Senat, Lantai III Gedung Rektorat Unram, Rabu (2/8). 


Dalam arahannya, Rektor Unram, mengaku, bahwa banyaknya pasien yang mengantri di Rumah Sakit Unram menandakan adanya kepercayaan dari masyarakat kepada Rumah Sakit Unram.


“Masyarakat kita sudah memberikan kepercayaan kepada Rumah Sakit Unram. Dan tentunya kepercayaan ini terus ditumbuhkan, jangan rusak kepercayaan mereka,” kata Prof Bambang. 


Menurut Rektor, salah satu tugas wadir umum dan keuangan adalah membuat rumah sakit menjadi sehat dari segi finansial. 


Karena itu, ia menekankan agar semua jenis keuangan. Mulai, pemasukan dan pengeluaran hingga efisiensi penggunaan anggaranya harus dilakukan pengecekan dengan cermat..


"Tentu, sebagai seorang akuntan, bapak lebih mudah melihat itu dan mengelolanya, sehingga Rumah Sakit ini akan dapat menjadi Rumah Sakit yang sehat dari segi finansial. Utamanya, adalah sisi pelayanannya menjadi lebih baik,” tegas Prof Bambang. 


Dalam pelantikan tersebut turut hadir Ketua Senat Unram, Dewan Pengawas Rumah Sakit, Wakil Rektor dan Dekan di lingkungan Unram, Wakil Direktur Rumah Sakit, serta hadir pula Rektor Unram ke enam yakni Prof. Mulyanto. (R/L..).

TerPopuler