Berbagi Stiker dan Bendera Partai, Kader PDIP Mataram Blusukan Kenalkan Ganjar Pranowo -->

Berbagi Stiker dan Bendera Partai, Kader PDIP Mataram Blusukan Kenalkan Ganjar Pranowo

Senin, 21 Agustus 2023, Senin, Agustus 21, 2023

 

FOTO. Sekretaris DPC PDIP Kota Mataram, Nyayu Ernawati saat membagikan stiker Ganjar Pranowo pada warga Cakranegara. 











MATARAM, BL - Kader PDIP Mataram bergerak serentak melalui blusukan untuk berkunjung dari rumah ke rumah warga. 


Fungsionaris DPC, PAC Kecamatan Cakranegara membawa bendera, stiker, kaos, dan alat peraga lain untuk memperluas dukungan bagi Calon Presiden RI Ganjar Pranowo dan PDIP Pemilu 2024.


Sekretaris DPC PDIP Kota Mataram, Nyayu Ernawati memimpin pergerakan keluar masuk kampung padat penduduk di Kecamatan Cakranegara. 


Tampak juga, seluruh anggota DPRD dari Fraksi PDIP Kota Mataram dan para calon legislatif DPRD Kota Mataram dari PDIP turun ke masyarakat, dengan kekuatan masing-masing. Para politisi banteng itu menggerakkan kemampuan mereka.


Juga seluruh jajaran pengurus PDIP di tingkat kecamatan, kelurahan dan pengurus Anak-Anak Ranting, bergerak serempak di enam kecamatan di Kota Mataram. 


"Hari ini kita turun serentak, melakukan gerakan door to door, mengunjungi dari rumah ke rumah, untuk memperluas basis suara Calon Presiden Mas Ganjar Pranowo dan PDIP untuk Pemilu 2024," kata Nyayu Ernawati pada BERITA LOMBOK, Senin (21/8).



FOTO . Sekretaris DPC PDIP Kota Mataram saat menyaksikan pemasangan stiker yang dilakukan Sekretaris PAC Cakranegara Mahsan Juang dan Ketua PAC Cakranegara di rumah warga di Cakranegara. 




Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Mataram itu, turun di kampung-kampung padat penduduk di lingkungan di Kecamatan Cakranegara. Dimulai dari rumah Ketua PAC Cakranegara hingga lingkungan di wilayah setempat yang sejak perhelatan pemilu menjadi basis tebal bagi PDIP di ibukota provinsi NTB tersebut. 


"Kami membagi-bagikan stiker Mas Ganjar Pranowo dan bendera PDI Perjuangan kepada warga. Alhamdulillah, warga disana sangat antusias menyambut gembira," ujar Nyayu.


"Saya suka sekali sama Ganjar, yang berambut putih. Silahkan ditempel stikernya di rumah saya," kata Gameks, salah satu warga. 


"Pak Ganjar itu adalah pilihan saya," kata warga lainnya. 


FOTO. Para Bacaleg, fungsionaris DPC PDIP Kota Mataram saat membagikan bendera pada warga Cakranegara. 


Lebih lanjut Nyayu menegaskan, bahwa sesuai arahan DPP maka gerakan door to door itu terus dilakukan kader-kader PDIP Kota Mataram  hingga hari H coblosan Pemilu, 14 Februari 2024.


"Instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri, Bapak Ketua DPD PDIP NTB H Rachmat Hidayat hingga Ketua DPC Made Slamet, akan kami semua jalankan dengan semangat bergelora, untuk kemenangan Pemilu 2024. Yakni, terus-menerus bergerak di tengah-tengah rakyat," tandas Nyayu Ernawati. (R/L..).


TerPopuler