Sponsori Kejuaraan Sepak Bola Ulang Tahun SSB Infa Mataram, Owner The Kareem Explore Siap Bantu Lahirkan Egy Maulana Fikri "Baru" Lombok -->

Sponsori Kejuaraan Sepak Bola Ulang Tahun SSB Infa Mataram, Owner The Kareem Explore Siap Bantu Lahirkan Egy Maulana Fikri "Baru" Lombok

Senin, 10 Juli 2023, Senin, Juli 10, 2023

 


FOTO. Owner The Kareem Explore, Yayat saat menyerahkan piala pada para pemenang kejuaraan ulang tahun Sekolah Sepak Bola (SSB) Infa Mataram di GOR Turide, Kota Mataram. 












MATARAM, BL - Turnamen Sepak Bola Jawa dan Bali dalam rangka ulang tahun Sekolah Sepak Bola (SSB) Infa Mataram sukses digelar. 


Turnamen yang dihelat sejak tanggal 21-25 Juni 2023 itu berlangsung di GOR Turide, Kota Mataram. Di mana,  sponsor utama dalam kegiatan itu, yakni The Kareem Explore. 


"Alhamdulillah, kami turut berbangga bisa ikut ambil bagian menyukseskan turnamen Sepak Bola Infa Mataram tahun ini," ujar Owner The Kareem Explore, Yayat dalam pesan WhatsAppnya, Senin (10/7). 


Menurut Yayat, para peserta dalam kejuaraan  SSB kali ini, yakni mereka mewakili tiga pulau  berdasarkan pertimbangan matang dan akurat, yaitu dari segi keberadaannya, manajemennya, proses berdiri hingga bertahan, dan tolok ukur prestasi.


"Melalui kompetisi sepakbola kelompok umur ini Kami ingin terus meningkatkan prestasi, sehingga SSB Infa akan dapat konsisten menciptakan para pemain sepakbola bertalenta di masa mendatang. SSB Infa ingin menciptakan pemain bertalenta tinggi sehingga levelnya bisa berbicara di tingkat internasional," ujar Yayat. 



FOTO. Inilah para pemenang kejuaraan ulang tahun Sekolah Sepak Bola (SSB) Infa Mataram


Ia memastikan, komitmen perusahaanya untuk terus menjadi sponsorship dalam pembinaan sepakbola usia dini di Provinsi NTB.


Terlebih, lanjut Yayat, sebagai salah satu sekolah sepakbola usia muda terkemuka di Mataram, SSB Infa banyak dijadikan rujukan oleh para orang tua untuk menitipkan anak mereka dalam menimba ilmu sepak bola..


"Semoga dengan banyaknya turnamen sepak bola di Mataram dan Provinsi NTB, maka akan lahir bakat-bakat baru atlet sepak bola nasional, seperti Febri Haryadi, Beckham Putra dan Egy Maulana Fikri dari Lombok di masa depannya," tandas Yayat. (R/L..).

TerPopuler