Beri Kebahagiaan ke Warga Tak Mampu di Lombok, Sari Yuliati Berbagi Puluhan Hewan Kurban di Idul Adha 1444 Hijriah -->

Beri Kebahagiaan ke Warga Tak Mampu di Lombok, Sari Yuliati Berbagi Puluhan Hewan Kurban di Idul Adha 1444 Hijriah

Minggu, 02 Juli 2023, Minggu, Juli 02, 2023

 

FOTO. Inilah hewan ternak yang dibagikan anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Pulau Lombok, Sari Yuliati pada pengurus Golkar dan warga di beberapa titik di Pulau Lombok. 










MATARAM, BL - Anggota DPR RI Dapil Pulau Lombok, Sari Yuliati, M.T, kembali berkurban puluhan ekor sapi dan kambing untuk warga tidak mampu pada perayaan Idul Adha 1444 Hijriah. 


Puluhan ekor sapi dan kambing tersebut diberikan Sari kepada Pengurus Partai Golkar Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota, Paguyuban, Tim Pemenangan serta masyarakat umum lainnya.


"Alhamdulillah, untuk Idul Adha tahun ini (2023), saya kurban puluhan ekor sapi dan kambing, yang diberikan kepada Pengurus Partai Golkar, Paguyuban dan lainnya," ujar Sari dalam siaran tertulisnya, Sabtu (1/7) kemarin.


Politisi Golkar itu mengatakan, bahwa pembagian hewan kurban yang dilakukannya, adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah, Tuhan yang Maha Kuasa.


Selain itu, juga merupakan ungkapan rasa cinta dan peduli terhadap sesama. Utamanya pada warga tidak mampu di daerah pemilihannya. 


"Ini bentuk rasa syukur kita kepada Allah, rasa cinta dan peduli dengan sesama. Dengan adanya kurban ini, saudara-saudara kita yang tidak mampu, dapat menikmati daging," kata Sari. 


FOTO. Anggota DPR RI Sari Yuliati saat menyerahkan hewan ternak secara simbolis pada Ketua DPD II Partai Golkar Hj. Sumiatun untuk selanjutnya hewan ternak itu dibagikan pada warga tidak mampu di wilayah Kabupaten Lombok Barat (Lobar).


Anggota Komisi III DPR RI ini, mendaku, bahwa  kedepannya dirinya bisa berkurban lebih banyak lagi, sehingga akan banyak masyarakat yang mendapatkan daging kurban. "Tentu kita berharap tahun depan semakin banyak," ucap Sari.


Puluhan sapi dan kambing yang menjadi ribuan paket daging tersebut disebar di seluruh Pulau Lombok, Puluhan sapi dan kambing ini diserahkan sehari sebelum Idul Adha dan telah dipotong sejak hari H hingga H plus 2 Idul Adha 1444 H. (R/L..).

TerPopuler