Hadiri Halal Bihalal Sesepuh Masyarakat Dasan Lengkong, Ketua DPRD NTB Ajak Warga dan Pemdes hingga Lembaga Desa Kompak -->

Hadiri Halal Bihalal Sesepuh Masyarakat Dasan Lengkong, Ketua DPRD NTB Ajak Warga dan Pemdes hingga Lembaga Desa Kompak

Jumat, 19 Mei 2023, Jumat, Mei 19, 2023


FOTO. Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda saat menghadiri halal bihalal sesepuh masyarakat bersama pemerintah desa dan seluruh lembaga desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lotim. 










LOTIM, BL - Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda menghadiri halal bihalal sesepuh masyarakat bersama pemerintah desa dan seluruh lembaga desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Kamis (18/5) kemarin.


Bertempat di Gedung Serbaguna Raden Patik Wadira. Isvie menyampaikan permohonan maaf sekaligus ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.  Apalagi, memaafkan satu sama lain di momen ini sangat penting dalam rangka selalu menjaga silaturahmi antar sesama.


"Adanya komunikasi ini. Utamanya, saya, selaku sesepuh desa akan mempermudah pemerintah desa, dan lembaga-lembaga desa untuk menindaklanjuti dengan memfasilitasi kebutuhan desa. Termasuk, jika aspirasi yang harus diteruskan ke pemkab Lotim hingga ke Pemprov NTB," ujar Isvie. 


Politisi Golkar itu,  mengaku bahwa, hal terpenting dari kegiatan ini, tidak lain aalah menjalin komunikasi yang lebih baik bersama masyarakat setempat. Ia pun dengan senang hati jika ada aspirasi yang datang melalui acara halal bihalal tersebut.


"Yang jauh lebih penting mendekatkan ke masyarakat, komunikasinya tidak terputus. Kalau ada aspirasi, bisa menyampaikannya di sini dan tidak harus formal. Dengan acara seperti ini, kita bisa berinteraksi secara intens dengan  masyarakat," kata Isvie 


Kegiatan itu kian berlangsung dengan penuh suasana akrab. Itu menyusul, Isvie Rupaeda melayani setiap pertanyaan yang diajukan para  aparat desa hingga lembaga desa Dasan Lengkong.


"Sebagai wakil rakyat yang lahir disini (Dasan Lengkong), tentu semua kebutuhan dan aspirasi masyarakat sesuai kewenangan yang saya miliki akan saya bantu dan perjuangkan. Tapi saya minta warga kompak dan bersatu bersama pemerintah desa dalam memajukan Dasan Lengkong," tandas Isvie Rupaeda. (R/L..).

TerPopuler