Innalilahi Wainailaihi Ilaihi Rojiun, Ahyar Abduh Tutup Usia di RSUD Provinsi NTB -->

Innalilahi Wainailaihi Ilaihi Rojiun, Ahyar Abduh Tutup Usia di RSUD Provinsi NTB

Selasa, 04 April 2023, Selasa, April 04, 2023

 

FOTO. Ucapan duka atas meninggalnya Wali Kota Mataram kini muncul di berbagai media sosial dan grup WhatsApp. Salah satunya dari DPC PDIP Kota Mataram. 








MATARAM, BL - Mantan Wali Kota Mataram, H.  Ahyar Abduh dikabarkan meninggal dunia, Selasa Petang (4/4). 


Wali Kota dua periode itu, meninggal setelah dirawat selama beberapa hari di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB.


Humas RSUD NTB Sholikin membenarkan kabar meninggalnya Ahyar Abduh saat dirawat di rumah sakit. Sholikin menyebut Ahyar Abduh meninggal dunia sekitar pukul 16.08 Wita.


"Benar meninggal pukul 16.08 Wita. Kami turut berdukacita," kata Sholikin, melalui pesan WhatsAppnya, Selasa malam (4/4).


Sholikin belum bisa memberikan informasi terkait penyakit apa yang diderita oleh Ahyar Abduh. Selain Sholikin, anak bungsu Ahyar Abduh, Badruttaman Ahda juga belum menjawab perihal penyakit yang diderita eks wali kota Mataram tersebut.


Hanya saja, jenazah almarhum dilaporkan sudah sampai di rumah duka di Dasan Agung Kota Mataram sekitar pukul 18.30 WITA. 


Untuk diketahui, Ahyar Abduh merupakan wali kota Mataram dua periode yakni 2010-2015 dan 2016-2021. Pada tahun tersebut Ahyar didampingi oleh wakilnya, Mohan Roliskana. (R/L..).

TerPopuler