Solidkan Kekuatan Jelang Pemilu 2024, PAC PDIP Ampenan Gelar Family Gathering di Pantai Klui -->

Solidkan Kekuatan Jelang Pemilu 2024, PAC PDIP Ampenan Gelar Family Gathering di Pantai Klui

Minggu, 26 Maret 2023, Minggu, Maret 26, 2023

 

FOTO. Anggota DPRD Kota Mataram dapil  Ampenan, Nyayu Ernawati terlihat bersama kader menikmati sejumlah permainan yang disiapkan dalam Family Gathering yang dilakukan PAC PDIP Ampenan









MATARAM, BL - Ratusan pengurus PAC, ranting hingga para bakal calon legislatif (bacaleg) PDIP dapil kecamatan Ampenan mengikuti kegiatan family gathering di Pantai Klui, Kabupaten Lombok Utara (KLU), Minggu  (5/3) lalu. 


Kegiatan yang dihelat untuk meningkatkan kekompakan dan menjalin keakraban sesama kader PDIP Kecamatan Ampenan menjelang pemilu 2024 itu juga dihadiri Ketua Fraksi PDIP DPRD NTB Nyayu Ernawati yang juga Sekretaris DPC PDIP Kota Mataram.


Ketua PAC PDIP Kecamatan Ampenan, Muhasim, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antara seluruh kegiatan partai dengan para bakal caleg yang akan bertarung di Pemilu 2024 mewakili Kecamatan Ampenan. 


Hal ini dilakukan agar kekompakan antara para kader, dan para caleg dapat terjaga dengan baik menjelang bulan Ramadhan dan Pemilu 2024 ini.


“Dengan kegiatan ini, diharapkan semua pengurus PAC, hingga ranting  menjaga atau meningkatkan kekompakan menjelang peperangan di Pemilu 2024 nanti,” ujar dia pada BERITA LOMBOK. 


FOTO. Ratusan kader PDIP Ampenan membentuk lingkaran untuk berdoa bersama sebelum kegiatan Family Gathering dilakukan. 



Selain menjadi ajang untuk menjaga kekompakan, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk melepas penat bagi ranting dan anak ranting.


Sebab, dengan target delapan kursi yang ditetapkan DPD PDIP NTB untuk PDIP Kota Mataram di Pemilu 2024, tentunya hal ini sangat berat.


Terlebih, di Kecamatan Ampenan yang dikenal sangat berat peta persaingan politik selama ini. 


"Tapi dengan kekompakan dan sinergi antara semua kader, tentunya hal itu bisa diwujudkan. Makanya tadi, banyak kita mainkan game yang tujuannya adalah untuk mengompakan kekuatan kader untuk bersatu di Pemilu 2024" tandas Muhasim. (R/L..).

TerPopuler