Ketua Fraksi PDIP DPRD Mataram Buka Kejuaraan Sepakbola Silaturrahmi Liga Ramadhan 1444 H di Lapangan Malomba -->

Ketua Fraksi PDIP DPRD Mataram Buka Kejuaraan Sepakbola Silaturrahmi Liga Ramadhan 1444 H di Lapangan Malomba

Senin, 27 Maret 2023, Senin, Maret 27, 2023

 

FOTO. Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Mataram, Nyayu Ernawati melakukan tendangan kick off sebagai penanda bergulirnya lihat ramadhan U-40 tahun keatas di Lapangan Malomba. 











MATARAM, BL - Ampenan legend menggelar kejuaraan sepakbola bertajuk 'Silaturrahmi liga Ramadhan 1444 H' di Lapangan Malomba, Kecamatan Ampenan, Senin Sore (27/3). 


Dalam ajang yang kali ketiga digelar untuk kategori usia 40 tahun keatas itu, diikuti sebanyak 14 klub sepakbola yang berasal dari Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Lombok Barat (Lobar) dan Kota Mataram.


Menariknya, tendangan pertama alias kick off dalam pertandingan berdurasi 2 x 20 menit itu, dilakukan oleh Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Mataram Nyayu Ernawati yang juga anggota DPRD Kota Mataram dapil Kecamatan Ampenan. 


Selain itu, dalam pembukaan tampak juga dihadiri oleh Pejabat Lanal Mataram yang  diwakili oleh Pajasrek Letda Laut (S) Agus Budiono.


FOTO. Nyayu Ernawati (kiri) bersama Wakil Ketua KONI Provinsi NTB H. Suhaimi, Sekdis Capil Kota Mataram, Lalu Ahmad Gunadi, Lurah Pejeruk Lalu Bagus Satria, dan Kepala Lingkungan Tangsi di sela-sela pembukaan kejuaraan sepakbola itu. 




Selanjutnya, Wakil Ketua KONI Provinsi NTB H. Suhaimi, Sekdis Capil Kota Mataram, Lalu Ahmad Gunadi, Lurah Pejeruk Lalu Bagus Satria, dan Kepala Lingkungan Tangsi.


Tak hanya itu, perwakilan 14 manager dari 14 klub peserta ajang itu juga hadir dalam pembukaan Liga Ramadhan itu.



FOTO. Ucapan selamat bertanding Liga Ramadhan 1444 Hijriyah Ampenan Legend


Nyayu Ernawati dalam sambutannya, mengaku mengapresiasi kiprah Ampenan legend yang terus eksis mengadakan kegiatan yang dihelat sejak tahun 2021 itu. 


"Yang pasti, kegiatan sepakbola ini sangat unik karena dalam setiap pertandingan selalu ada hadiah bagi man of the match dalam setiap pertandingannya. Maka, ini menjadi keunggulan kejuaraan sepakbola ini," ujar Nyayu. 


Ia mendaku, bahwa melalui pertandingan ini, tentunya semangat kebersamaan melalui kegiatan olahraga akan terus berjalan. Terlebih, pelaksanaannya dihelat saat bulan ramadhan.


"Saya mendukung penuh kegiatan sepakbola ini, karena esensinya adalah untuk menambah nilai kerjasama, silaturahmi. Serta, kekompakan antar sesama klub di tiga wilayah di Pulau Lombok," ungkap Nyayu Ernawati. 


Foto. Nyayu Ernawati bersama para panitia kejuaraan sepakbola Liga Ramadhan 2023.


"Dari lubuk hati yang terdalam, saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang tergabung dalam Ampenan legend yang telah menghelat kegiatan positif dalam rangka mengisi bulan ramadhan yang dirindukan umat Islam di seluruh dunia ini," sambung dia. (R/L..).

TerPopuler