Patuhi Instruksi PBNU, Prof Masnun : Semua MWC hingga ranting NU di NTB Siap Ramaikan Resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo -->

Patuhi Instruksi PBNU, Prof Masnun : Semua MWC hingga ranting NU di NTB Siap Ramaikan Resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo

Sabtu, 28 Januari 2023, Sabtu, Januari 28, 2023
FOTO. Ketua PWNU NTB Prof TGH. Masnun Tahir bersama jajaran PWNU, badan otonom dan lembaga saat melaksanakan Istigosah dan Doa dalam rangka kelancaran 1 Abad Nahdlatul Ulama





MATARAM, BL - Instruksi PBNU agar semua PWNU di wilayah Indonesia melaksanakan Istigosah dan Doa, nampaknya sudah dipatuhi PWNU NTB.


Terlebih, hal itu adalah upaya agar agenda besar 1 Abad Nahdlatul Ulama di GOR Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur (Jatim) pada 7 Februari 2023 mendatang, berjalan lancar, 


Ketua PWNU NTB, Prof TGH. Masnun Tahir, mengatakan, bahwa pihaknya bersama badan otonom dan lembaga telah memulai Istigosah belum lama ini. Di mana, kegiatan itu, dirangkaikan dengan penyambutan kepulangan kontingen NTB yang sudah bertanding mengikuti ajang Porseni NU 2023 di Kota Solo, beberapa hari lalu.


"Kami juga telah meneruskan, serta mengkoordinasi agar cabang, MWC hingga ranting NU di NTB melaksanakan agenda serupa, seperti NU Lombok Tengah menyambut 1 Abad NU dengan jalan sehat, NU Lombok Barat  dengan istigosah dan masih ada cabang lainnya yang masih melaksanakan kegiatan serupa," ujar dia dalam siaran tertulisnya, Sabtu (28/1).

 

Prof Masnun, menegaskan, sejauh ini, seluruh pengurus PW, PCNU bersama lembaga dan banom sudah mengkonfirmasi untuk hadir dalam konsolidasi di internal mereka. Yakni, mereka akan ikut serta meramaikan resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo tersebut. 


"Alhamdulillah, semua lembaga dan badan otonom berkomitmen untuk bersama-sama siap datang meramaikan kegiatan 1 Abad NU di Jawa Timur bersama PWNU NTB," ucap Rektor UIN Mataram itu. (R/L..).

TerPopuler