Lombok Bakal Jadi Perioritas, Air Asia Siap Kenalkan Lombok ke Seluruh Dunia -->

Lombok Bakal Jadi Perioritas, Air Asia Siap Kenalkan Lombok ke Seluruh Dunia

Jumat, 27 Januari 2023, Jumat, Januari 27, 2023

 


FOTO  CEO Capital Tony Fernades (tengah) bersama Gubernur NTB, H.Zulkieflimansyah (kanan) dan  CEO AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga saat memberikan keterangan pers usai pertemuan di kantor Air Asia di Jakarta. 





MATARAM, BL -  Langkah Gubernur NTB Zulkieflimansyah menghadirkan banyaknya penerbangan internasional ke wilayah setempat, nampaknya mulai kelihatan.


Tak tanggung-tanggung, salah satu perusahan maskapai berbiaya hemat terbaik dunia yang berkedudukan di Malaysia, yakni Air Asia, memastikan kesiapannya untuk mengenalkan provinsi NTB ke berbagai penjuru dunia. 


CEO Capital A, Tony Fernandes, mengatakan, bahwa Pulau Lombok menjadi prioritas bagi maskapai Airasia untuk dapat diperkenalkan ke berbagai penjuru dunia dengan dibukanya kembali direct flight Lombok – Perth, Australia.


‘’Lombok akan menjadi prioritas utama kami. Kami kembali, dan akan melanjutkan mimpi kami untuk memberitahu dunia bahwa banyak sekali tempat-tempat indah di Indonesia,’’ ujar Tony Fernandes dalam siaran tertulisnya, Jumat (27/1).


Menurut bos besar Air Asia itu, ia memberikan apresiasi kepada Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, yang dinilainya menjadi satu – satunya Gubernur yang menyambangi Kantor Airasia. ‘’Gubernur NTB satu-satunya Gubernur yang mengunjungi Kantor Air Asia. Hal yang sama dan terus dikatakan, tolong buka direct flight,’’ ungkap Tony. 


Ia mendaku, bahwa negara Indonesia, memiliki banyak daerah yang cantik, indah, tetapi jika tidak ada direct flight maka tidak akan ada yang bisa menikmati keindahannya.


“Kami akan melakukan yang terbaik, tidak hanya di Lombok tapi juga tempat-tempat lain di dunia,” tegas Tony Fernandes. 


Sementara itu, Gubernur Zulkieflimansyah, mengatakan bahwa bagaimana pun cantiknya daerah yang dimiliki, apabila tidak ada direct flight sangat sulit untuk dapat menarik para wisatawan.


‘’Benar sekali bahwa bagaimanapun cantik dan indahnya daerah yang kami punya, namun jika tidak mempunyai direct flight, sangat sulit bagi kami untuk menarik para wisatawan mengunjungi daerah kami,’’ katanya.


Gubernur menginformasikan bahwa NTB menjadi tuan rumah dari berbagai event internasional bergengsi, seperti MotoGP, WSBK, 2 Seri MXG dan berbagai event internasional lainnya.


Karena itu, Bang Zul, panggilan karib gubernur NTB itu, berharap agar adanya direct flight AirAsia dari Perth ke Lombok.


"Jika ini terwujud, kita akan sangat senang untuk menyambut para wisatawan yang datang ke daerah kami,’’ tandas Gubernur. (R/L..)..

TerPopuler